Fashion

Tips dan Trik Memakai Crop Top

Published by : Marti Posted on : Kamis, 15 Mei 2014

Tips dan Trik Memakai Crop Top

Walau sedang tren, kita harus tahu tata cara pakai crop top yang baik. Enggak semua bentuk tubuh bisa terlihat keren saat pakai gaya ini. Buat yang punya kekurangan dibagian perut bisa mensiasatinya dengan cara khusus. Apa saja yang harus diketahui saat pakai crop top?

 

High Waist

Enggak semua cewek punya perut rata seperti model atau seleb favorit. Enggak perlu malu menyembunyikannya kalau memang kepengin pakai gaya crop top. Asal, pilih outfit paduannya dengan pintar seperti pakai high waist. Kita bisa mix dengan rok, celana atau leging high waist supaya bagian perut terlihat slim.

 

Panjang Crop

Jangan paksakan diri untuk pakai potongan atau crop atasan seperti yang kita lihat di majalah. Kalau enggak pede atau khawatir enggak nyaman, pilih panjang potongan yang pas di perut. Atau bisa pakai model asimetris, yang lebih panjang dibelakang tapi sedikit pendek di bagian depan. Supaya penampilan kita tetap stylish tapi enggak over seksi.

 

Kulit Perut

Walau sedikit terlihat, fokus kulit perut sangat penting. Biar enggak terlihat kering atau kulit enggak oke, jangan lupa aplikasikan pelembab kesayangan. Atau kita bisa mensiasatinya seperti selebriti terkenal, dengan minyak zaitun atau lotion shimmering. Dengan shimmering atau minyak zaitun, kulit kita akan tampak glowing dan sehat.

 

Motif dan Warna

Tren crop top yang sedang tren adalah gaya senada atas dan bawah. Misalnya motif dan warnanya senada. Kalau pengin tampil dengan rok atau atasan polos, bisa mix dengan motif dengan warna selaras. Biar penampilan kita match dan enggak berlebihan.

 

Sesuaikan Kondisi dan Tempat

Enggak mungkin kita memaksakan diri pakai crop top pada waktu atau tempat yang enggak sesuai. Walau kita sangat kepengin terlihat super stylish, bukan berarti harus jadi korban mode. Akali dengan tambahan outer seperti cardigan, leather jacket, jaket varsity atau cape saat merasa kurang oke memakainya.

 

Bentuk Tubuh

Enggak semua bentuk tubuh sesuai dengan tren. Cari potongan paling sesuai saat pakai crop top. Cari banyak refrensi inspirasi gaya crop top yang mendekati tubuh kita. Pilih warna gelap untuk tubuh berisi dan jauhi motif vertikal.

 

 

(stefanie, foto: rss2.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN