Fashion

Tiga Inspirasi Mix and Match Kemeja Denim

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 21 November 2014

Tiga Inspirasi Mix and Match Kemeja Denim

Punya kemeja denim atau chambray tapi jarang dipakai karena bingung cara mix and match-nya? Intip tiga inspirasi mix and match kemeja denim ini, deh, biar enggak bosan!

 

 

 

(Baca juga: Tips Mix And Match Outfit Dengan Vest Denim)

 

 

 

Mix and match kemeja denim dengan rok

Gaya feminin yang chic dengan mudah bisa kita dapatkan lewat kemeja denim. Ambil bawahan rok brokat yang setahun belakangan tengah menjadi tren, pilih rok brokat yang berpotongan pensil ataupun A-line .

 

Pilih warna netral seperti hitam, abu-abu, krem, putih, atau coklat yang cocok diserasikan bersama warna indigo denim. Disarankan memilih warna alas kaki bertumit tinggi senada dengan warna cardigan yang dikenakan, serta tas model selempang berukuran sedang yang feminin.

 

(Baca juga: Trend To Try: Head To Toe Denim)

 

Mix and match kemeja denim dengan dress

Enggak pengin terlihat terlalu santai dan kasual? Caranya sangat mudah. Cukup aksentuasikan kemeja denim sebagai atasan berkerah saja di balik dress. Pastikan ukuran dress enggak terlalu ketat sehingga membuat kitaa nyaman dan enggak kegerahan.

 

Kesan lebih modis bisa ditambahkan dengan luaran mantel atau blazer berukuran panjang seperti dress warna netral. Tambahkan kalung ultimate statement warna monokrom yang kontras dengan warna kerah kemeja denim.

 

(Baca juga: Mix And Match Item Jeans Ala Krystal Jung)

 

Mix and match kemeja denim dengan celana dan kaos

Cuaca terasa dingin dan angin di luar bertiup kencang? Enggak ada salahnya menerapkan aksi bertumpuk pada gaya berbusana. Disarankan busana berada satu palette warna sehingga membuat kemeja denim lebih stand out.

 

Pilih celana model legging atau jegging yang bisa memberi ilusi jenjang dan menyeimbangkan kesan bervolume pada tubuh bagian atas akibat gaya menumpuk.

 

Pilih atasan bermotif minim, lalu tambahkan kemeja denim yang diakhiri luaran model parka yang kembali ngetren tahun ini. Serasikan bersama alas kaki model sneakers wedges atau sepatu berhak datar. (Sumber: Women's Health).

 

(Baca juga: Tips Mix and Match Legging dengan Atasan Denim)

 

(ridho/tabloidnova.com, foto: allergictovanilla.com, pinterest.com, dfwstyledaily.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN