Fashion

The Closing of IFW 2013

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 18 Februari 2013

The Closing of IFW 2013

Event fashion terbesar di Indonesia, Indonesia Fashion Week (IFW) 2013, baru aja selesai di gelar. Event yang sukses berlangsung dari tanggal 14 Februari tersebut, ditutup dengan sangat meriah. Bertempat di plenary hall Jakarta Convention Center, desainer Poppy Darsono, Votum by Sebastian Gunawan & Christina, serta Samuel Cirnansack dari Brazil, menampilkan koleksi terbaru mereka yang bertema "Consensual Modernity" sebagai puncak acara penutupan IFW 2013 pada Minggu, 17 Februari malam kemarin.

 

Poppy Darsono mengangkat tema tradisional yang dikemas secara modern dan elegan dengan menampilkan keindahan kain tenun dan batik, sedangkan tampilan feminim yang lebih modern dan simple, dihadirkan Votum yang mengangkat tema bunga-bunga bermekaran. Last but not least, aneka gaun malam dengan tema Egypt dari Samuel Cirnansack, terlihat mewah dan glamour, membuat semua yang datang malam itu, kagum dan memberi tepukan tangan yang meriah.

 

Dengan berakhirnya IFW 2013, bukan berarti menjadi akhir buat kita khususnya generasi muda yang cinta dan ingin menyalurkan bakatnya di dunia fashion.Diharapkan IFW tahun ini dan mendatang, bisa menjadi inspirasi dan memberi semangat lebih untuk makin mencintai budaya Indonesia dan produk buatan dalam negeri yang enggak kalah keren dan berkualitas dari buatan luar negeri, siapa tahu kita bisa menjadi bagian yang turut memajukan dunia fashion di Indonesia hingga mendunia. We will see you next year!

 

((ella)/sekar , foto : wahyu)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN