Fashion

Tampil Stylish Untuk Si Tubuh Mungil

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 26 Juli 2013

Tampil Stylish Untuk Si Tubuh Mungil

Punya tubuh mungil bukan berarti kita enggak bisa tampil gaya, lho. Kita masih bisa, kok, berkreasi dengan berbagai fashion item untuk tampil stylish. Dengan paduan yang pas, tubuh mungil enggak jadi masalah, tuh, untuk terus terlihat gaya.

 

Warna cerah

Tubuh mungil berarti kita bebas berkreasi dengan warna-warna cerah. Hindari warna hitam karena hanya akan membuat tubuh terlihat lebih kecil. Kita bisa, nih, mencoba memakai warna-warna solid seperti kuning, hijau, bitu, atau putih di celana atau baju yang dipakai.

 

Denim shorts

Celana pendek denim memberikan ilusi kaki lebih panjang. Kita bisa memadukannya dengan atasan yang menonjolkan pundak dan leher sehingga tubuh terlihat lebih tinggi.

 

High waist skirt

Punya tubuh mungil bukan berarti kita enggak bisa memakai rok. Cobalah high waist skirt yang enggak terlalu ketat dengan panjang enggak melebihi mata kaki. Rok yang mengembang di bagian bawah akan membuat pinggul terlihat lebih berisi. Untuk ilusi lebih tinggi, kita bisa memakai high heels.

 

Seimbang

Kita bisa menambah volume tubuh dengan memakai pakaian yang 'besar'. Tapi, kita harus memperhatikan keseimbangannya. Jika kita memakai atasan yang mengembang, seimbangkan dengan bawahan simpel. Begitu juga sebaliknya.

 

V-Neck and Scoop Neck

Ilusi tinggi juga bisa kita tampilkan dengan atasan yang memiliki kerah berbentuk huruf V atau scoop neck, yaitu kerah berbentuk persegi tumpul. Kerah bulat dan tinggi hanya akan membuat leher terlihat semakin pendek.

 

Crop jeans

Ketika memakai celana jeans, kita bisa melipat ujungnya sedikit di atas mata kaki. Celana yang melebihi mata kaki hanya akan terlihat kedodoran dan membuat kita tampak semakin pendek. Selain itu, kita juga bisa memakai skinny jeans karena akan memberi ilusi kaki jenjang.

 

(iif. foto: guestofaguest.com, urbanweedsblog.com, peoplestylewatch.com, chictopia.com, vunzooke.com, fashionthroughtravel.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN