Fashion

Tampil Stylish Dengan Seragam Sekolah

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 20 Agustus 2013

Tampil Stylish Dengan Seragam Sekolah

Baju seragam yang itu-itu saja bisa membuat penampilan kita membosankan. Jangan bingung lagi, ikuti cara-cara ini biar kita tetap tampil cantik walau dengan seragam sekolah.

 

Kaos kaki lucu

Kita bisa menggunakan kaos kaki bermotif lucu dengan ukuran panjang yang berbeda-beda. Mulai dari yang selutut hingga semata kaki. Sesuaikan dengan cuaca saat itu. Kalau lagi musim hujan, kita bisa pakai kaos kaki katun tebal hingga lutut. Kalau lagi panas kita bisa pakai kaos kaki stocking semata kaki berwarna-warna atau yang dihiasi dengan renda-renda. Cantik kan?

 

Sepatu yang matching

Ketika kita memilh kaos kaki jangan lupa pikirkan paduan sepatunya. Sepatu flat, pantofel dan mary jane cocok kalau dipadukan dengan kaos kaki stocking berenda yang memberikan kesan feminin dan cute. Sepatu sneaker atau sepatu berkesan sporty lainnya bisa kita padukan dengan kaos kaki semata kaki atau selutut dengan warna-warna yang cerah. Kita bisa mengganti tali sepatu keds dengan warna atau motif yang berbeda-beda. Kita bisa juga mendandani sepatu sesuai kreasi kita, misalnya dengan menambahkan pin dicat.

 

Aksen pada rambut

Kalau aturan sekolah enggak terlalu ketat, kita bisa menggunakan clip hair extention warna-warna, untuk memberikan kesan unik dan edgy pada dandanan kita. Selain clip hair extention kita bisa menggunakan berbagai aksesori rambut, lho. Seperti bandana, jepit atau pita rambut. Pilih yang warnanya matching dengan warna sepatu atau kaos kaki kita.

 

Menghias tas

Tas yang kita bawa juga bisa menambah stylish penampilan, lho. Selain pilih model atau warna yang kontras dengan seragam, kita bisa menambah aksen lewat pin, badge atau dihias gantungan kunci lucu. Kita bisa menempelkan beberapa boneka kecil di tas dengan menempelkan peniti di belakang boneka.

 

Jaket dan cardigan

Selain melindungi dari udara dingin, jaket dan cardigan bisa jadi aksen yang keren untuk seragam kita. Cari yang warnanya kontras dengan seragam. Kalau kita pakai jaket, jangan yang ngombrong ya. Pilih yang ukurannya pas dibadan.

 

(muti, foto-foto: zap2it, vivi-clothes.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN