Fashion

Tampil Pede Dengan Celana pendek

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 17 Juni 2013

Tampil Pede Dengan Celana pendek

Salah satu item penting yang perlu kita miliki saat liburan adalah celana pendek. Tapi banyak orang enggak pede pakai celana pendek. Enggak perlu takut lagi, semua orang bisa kok pakai celana pendek asal tahu trik-nya.

 

Perhatikan keindahan kaki

Namanya aja celana pendek, pasti seluruh tungkai kaki kita akan terlihat. Sebelum pakai celana pendek perhatikan kemulusan kaki. Scrub seluruh kaki dan jangan lupa pakai lotion agar kaki enggak terlihat kering. Kalau ada luka sedikit, bisa kita tutup dengan plester dengan motif lucu jadi penambah aksen penampilan juga kan?

 

Sepatu itu penting

Salah satu yang membuat orang terlihat keren dengan celana pendek adalah padanan sepatunya. Kalau sepatunya salah, efek yang timbul pun salah. Jangan pakai hak terlalu tinggi bila pakai celana pendek. Kesannya terlalu tante-tante dan seksi. Mau yang sedikit feminin, kita pakai wedges, kitten heels atau sandal gladiator. Kalau mau kesan sporty kita bisa pakai sepatu keds. Tapi celana pendek itu paling pas padanannya adalah sepatu flat. Nyaman tapi tetap membuat kita terlihat cantik. Percaya deh, cowok juga paling senang lihat cewek pakai celana pendek dan flat.


Pas di badan

 

Saat memilih celana pendek, pilih yang ukurannya pas. Jangan terlalu longgar karena kalau melorot belahan bokong dan celana dalam akan terlihat. Kalau terlalu ketat, selain enggak nyaman akan lemak-lemak di pinggang dan perut akan keliatan. Jadi enggak cantik kan? Perhatikan gimana posisi si celana di pinggang, dan paha kita,ya.

 

 

Harus pede

Enggak masalah kita pendek, tinggi, gemuk atau kurus, pakai celana pendek butuh kepedean. Jadi ketika kita berjalan orang akan tahu kita nyaman menggunakannya. Kalau udah pakai celana pendek jangan sekali-kali jalan sambil menarik-narik ujung celana agar sedikit turun. Atau menutupinya paha kita dengan sapu tangan atau tas ketika duduk. Pede aja. Kalau kita enggak pede dengan paha yang besar kita bisa pilih celana pendek yang beberapa centi diatas lutut. Jangan yang terlalu pendek. Bisa juga diakalin dengan pakai stocking warna gelap. 

 

(muti, foto: desktopwallpaperz.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN