Fashion

Tampil keren dengan maxi dress

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 24 Juni 2013

Tampil keren dengan maxi dress

Maxi dress paling cocok dipakai saat liburan. Kesannya feminin dan tetap membuat kita bebas bergerak. Ayo keluarkan maxi dress dari lemari baju kita!

 

Coba di bawah cahaya

Sebelum menggunakan maxi dress, test dulu dengan memakainnya saat dibawah cahaya lampu. Karena dari sini akan terlihat digimana potongan dan siluet-nya pada tubuh kita. Bentuk yang bagus, maxi dress yang enggak terlalu longgar, karena kesannya kita seperti pakai daster.

 

Blus atasan yang menarik

Kita perlu memadu-padankan maxi dengan dengan atasan yang pas. Kalau maxi dress agar longgar, cari blus atas yang sedikit pas. Kalau maxi dress sedikit ketat cari atasan yang longgar atau sedikit menggantung. Cropped tops paling pas dipadukan dengan maxi dress.

 

Satu warna

Maxi dress juga paling keren kalau kita memilih satu warna atau warna senada. Misalnya maxi dress biru tua dikombinasi dengan blus putih. Hindari warna-warna neon untuk maxi dress. Maxi dress udah cukup mengundang perhatian, kalau menggunakan warna mencolok kesannya jadi berlebihan.

 

Aksesori penting

Kita bisa mengkombinasikan maxi dress dengan berbagai akseori untuk menambah aksen, seperti belt, kalung atau scarf.

 

Sesuaikan dengan bentuk tubuh

Karena dress ini memeluk tubuh, pastikan kita memilih maxi dress sesuai dengan bentuk tubuh kita. Untuk tips-nya, baca di sini. Kita yang bertubuh mungil ataupun curvy, bisa memakai maxi dress, asal pilih yang tepat juga sesuai postur tubuh. Cek di sini panduannya.

 

(muti, foto: thriftytrendsetters.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN