Fashion

tampil gaya dengan tubuh berisi

Published by : Sekar Posted on : Sabtu, 14 Desember 2013

tampil gaya dengan tubuh berisi

Punya badan berisi bukan berarti akhir dari segalanya girls. Jangan karena obsesi menginginkan badan kurus ala super model, kita malah rela diet habis-habisan yang justru bikin badan kita jadi enggak sehat. Duh enggak worth it banget loh. Banyak jalan menuju Roma! Artinya, banyak cara untuk menyiasati biar badan berisi kita terlihat lebih ideal.

 

 

1.       Dark Color

Warna gelap pada pakaian, mampu memberi ilusi sehingga bentuk tubuh berisi berkesan lebih ramping.  Saat pesta, little black dress bisa jadi andalan kita. Cukup tambahkan aksesori simple untuk mempermanis penampilan.

 

 

2.       Say no to horizontal stripes

Hindari motif garis lurus kesamping atau horizontal yang justru bisa memberi kesan tubuh lebih lebar. Sebaliknya, pilih atasan atau bawahan dengan motif garis vertikal untuk memberi efek lebih ramping pada tubuh, dan juga kaki yang jenjang.

 

 

3.       Loose outfit

Pakaian yang terlalu ketat dibadan bakal makin memperlihatkan bentuk lekukan tubuh kita. Sehingga, lebih nyaman jika kita memakai pakaian yang memiliki material yang cenderung ringan seperti katun, juga potongan yang cenderung longgar, melambai. Tapi ingat, jangan memilih pakaian yang terlalu longgar juga, karena juga bisa membuat kita terlihat seperti 'tenggelam'.

 

 

4.       Simply Pattern

Pakaian yang bermotif terlalu ramai akan memberi kesan penuh saat kita memakainya. Coba deh, pilih motif berukuran kecil atau sedang pada salah satu pakaian, baik atasan ataupun bawahan, lalu padukan dengan plain outfit.  Sehingga, akan memberi efek seimbang tanpa berkesan berlebihan.

 

 

Last but not least, syukuri dengan bentuk tubuh apapun yang kita miliki.  Karena, cantik itu bukan dari ukuran tubuh, girls. Be confident, be you!

 

 

 

(tamara), sumber: www.onzeshop.com

 

author :

Sekar

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN