Fashion

Tampil Cantik dan Nyaman dengan Kaos Kaki Panjang

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 3 Desember 2014

Tampil Cantik dan Nyaman dengan Kaos Kaki Panjang

Musim hujan sudah datang  dan udara dingin pun mulai jadi teman sehari-hari kita. Menggunakan kaos kaki panjang dan tebal adalah salah satu cara  membuat kita tetap hangat. Enggak hanya itu tampil dengan kaos kaki panjang juga bisa membuat kita terlihat keren,lho. Jangan khawatir dengan ukuran betis dan paha yang besar. Kalau betis dan paha kita besar, gunakan kaos kaki panjang yang tingginya tepat dibawah lutut atau lebih rendah lagi. Kalau kaki kita langsing kita  bisa menggunakannya hingga diatas lutut. Ayo keluarkan koleksi kaos kaki kita dan dandan yang cantik.

 

 

 

Kaos kaki dari bahan rajutan

Kaos kaki dari bahan rajutan selain hangat juga punya punya bentuk jalinan wol yang keren-keren sehingga terlihat bagus di kaki kita. Tapi hati-hati untuk memilih ketebalannya ya. Kalau betis dan paha kita agak besar, pilih yang rajutannya enggak terlalu tebal.  

 

 

Pilih warna-warna netral

Kaos kaki panjang warna netral seperti hitam, biru tua, cokelat dan putih adalah warna yang cocok untuk semua orang. Ini juga memudahkan kita untuk memadupadakan dengan baju. Kalau tubuh kita kecil, kita bisa menggunakan kaos kaki yang warnanya sama dengan warna sepatu hingga memberikanefek kaki yang jenjang. 

 

 

Padukan dengan boots

Salah satu item yang wajib kita pakai saat musim hujan adalah boots. Padukan deh, kaos kaki panjang kita dengan boots. Boleh knee high boots atau ankle boots. Kalau mau aman, gunakan warna kaos kaki yang sama dengan boots. Kalau ingin sedikit berekperimen,pilih kaos kaki yang warnanya kontras dari sepatu kita.

 

 

Kaos kaki bermotif

Buat kita senang berekperiment, gunakan kaos kaki bermotif untuk menambah keren penampilan, seperti gaya Lea Michele ini. Kalau kita bisa padukan warnanya dengan baju yang kita pakai.

 

(muti, foto-foto: fashion.thematadorsghs.com, dailymail.co.uk, fashionone.com, glambistro.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN