Fashion

Tailor Made Clothing

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 7 Juli 2013

Tailor Made Clothing

Pernah mencoba bikin baju ke tukang jahit, girls? Bagi yang udah, pasti ngerasain gimana penantian berhari-hari menunggu baju yang spesial dibuat untuk kita itu. Buat yang belum pernah, coba timbang-timbang lagi siapa tau tertarik. He-he-he.

 

Khusus dibikin buat kita

Spesialnya bikin baju ke tukang jahit, baju itu khusus dibikin buat kita. Enggak ada orang lain yang bakal bisa menyangkal hal itu. Soalnya dari awal kita yang merencanakan dan kita yang bawa bahan ke tukang jahit.

 

Ukurannya pas

Ukuran buat baju yang kita buat ke tukang jahit pasti khas badan kita banget. Soalnya sebelum bikin baju badan kita diukur dulu biar bajunya pas. Tapi, kalau sampai bobot tubuh kita bertambah agak repot juga.

 

Modelnya bisa kita tentuin sendiri

Kepengin salah satu baju yang dipakai idola kita, tapi enggak menemukannya di mana pun? Menjahit baju bisa jadi salah satu jalan keluar, lho. Cetak foto model baju yang kita pengin, jangan lupa foto itu harus menunjukan detail baju, baik tampak depan, samping maupun belakang.

 

Agak mahal

Karena baju ini one of a kind dan dibuat khusus buat kita seorang, harganya pun enggak bisa dibilang murah. Kita harus beli kain, bayar ongkos jahit juga bolak-balik buat mengantar dan mengambil jahitan. Siap-siap sama konsekuensi itu, ya.

 

Enggak instan

Beda sama belanja di toko yang tinggal ambil, coba dan bayar, baju yang dijahit pakai jasa penjahit enggak bisa langsung kita nikmati. Kita harus menunggu beberapa lama sampai bajunya jadi.

 

Harus cerewet

Kalau kepengin bajunya sesuai sama yang kita mau, kita harus cerewet menerangkan seluk-beluk dari model baju kita ke penjahitnya. Jangan sampai karena kita diam saja baju yang sudah kita perjuangkan itu malah enggak sesuai sama yang kita pengin.

 

(lana, foto: visualphotos.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN