Fashion

Stylish With Cape

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 5 Agustus 2013

Stylish With Cape

Karena negara kita beriklim tropis, kita bisa bebas memakai baju apa saja, girls. Enggak kayak di negara empat musim yang berpatokan sama iklimnya, kita bisa memakai baju sesuka hati. Seperti cape ini, rata-rata mereka menggunakannya waktu cuaca dingin dan berangin waktu musim gugur dan dingin.

 

Skinny jeans

Bentuk cape yang lebar bakalan kurang cocok kalau kita padukan sama celana jeans yang gombrang. Skinny jeans bisa menunjukan bentuk kaki kita dan enggak memberikan efek gemuk karena memakai cape.

 

Rok lipit

Rok lipit atau pleated skirt selutut bakalan manis dipadukan sama cape kamu. Waktu udara dingin, kita bisa memadukannya sama tights juga. Buat menambahkan kesan manis, pakai flat shoes dengan model feminim.

 

Legging

Nah, kalau cape kamu lumayan panjang dan menutupi setengah paha, legging bakal jadi pilihan tepat. Kalau cape yang kamu pakai polos, pilih legging yang bermotif biar penampilan engga terlalu polos.

 

Dress

Kita bisa menumpuk dress sama cape kalau memang enggak suka memakai jaket atau coat. Perhatikan pilihan warna dress sama cape biar enggak terkesan tabrak lari. Buat investasi, mendingan kita pilih cape yang berwarna netral. Jadi kita bebas memadukannya.

 

Kaos dan kemeja

Buat atasan kita bisa memilih kaos ataupun kemeja. Buat yang memakai setelan santai, kaos cocok banget buat dipilih. Tapi, kalau kita mendatangi acara formal atau semiformal, kemeja bakal melengkapi penampilan kita.

 

(lana, foto: vlabstore.com, internationalstreetstyle.com, cinzee.wordpress.com, lenapenteado.com, us.blog.supertrash.com, vanessajackman.blogspot.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN