Fashion

Stylish in Wet Season

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 27 November 2012

Stylish in Wet Season

Musim hujan gini udara jadi dingin dan jalanan jadi becek, tapi pastikan penampilan kita tetap stylish ya girls. Beberapa item ini boleh banget kamu kenakan saat ini, minimal bisa membuat badan kita tetap hangat.

 

Trench Coat

Trench Coat bisa membuat kita hangat sekaligus trendi. Panjang coat yang biasanya sampai menutupi paha membuat kita jadi lebih leluasa memadumadankannya dengan fashion item lain. Legging dan boots bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu yang pengin terlihat lebih chic.

 

Slouchy Sweater

Diudara yang lagi dingin seperti saat ini kayaknya menghangatkan diri dibalik tebalnya sweater wool jadi impian banget. Tapi untuk terlihat lebih gaya, kita bisa mengenakan Slouchy Sweater dengan ukuran lebih besar dari ukuran badan kita. Slouchy Sweater dengan warna yang hangat, pattern yang unik, atau motif tribal, bisa jadi pilihan yang seru. Padupadankan dengan kemeja, rok, dan sporty wedges untuk penampilan kita lebih edgy.

 

Cape

Cape atau poncho adalah luaran tanpa tangan. Biasanya Cape dikenakan dengan cara mengaitkan kancing yang ada di bagian leher. Cape biasanya terbuat dari bahan yang menghangatkan seperti wool, fur, atau suede. Kita bisa mengenakan Cape dengan celana jeans dan boots untuk penampilan yang casual.

 

Hoodie

Pasti di lemari kita ada satu jaket tebal bertudung kepala deh. Nah, di musim hujan ini kita boleh bnaget pakai hoodie kita lagi. Kenakan dengan mini skirt, kaus kaki panjang dan sepatu kanvas agar mendapat tampilan yang sporty tapi tetap gaya.

 

Cardigan

Buat yang suka tampil manis bisa coba luaran cardigan yang hangat. Mau pakai seragam sekolah ataupun dengan pakaian pesta, cardigan yang pas enggak akan merusak penampilan kita.

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN