Fashion

Style untuk The Lean Column Body Type

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 12 November 2014

Style untuk The Lean Column Body Type

Salah satu rahasia tampil stylist dan cantik adalah kita tahu seperti apa bentuk badan kita. Dengan  mengetahui itu, kita bisa menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan tubuh. Untuk cewek yang punya bentuk the lean column, kita bisa menyontek gaya Cara Delevingne. Banyak yang menganggap the lean column ini sebagai bentuk ideal para super model karena serba lurus. Tapi kekuranganya, tubuh mereka tanpa lekukan jadi dalam berpakaian perlu menambahkan volume dalam berdandan.

 

 

 

 

Skinny jeans

Kalau beberapa body tipe harus berhati-hati memilih skinny jeans, cewek dengan the lean column bisa menjadikannya pakaian sehari-hari. Kita paling pas untuk menampilkan tungkai kaki kita dengan skinny jeans. Untuk acara formal bisa memilih warna gelap, untuk acara non formal kita bisa menggunakan warna-warna terang seperti biru muda atau merah. Pasti keren.

 

 

Atasan yang menggantung

Untuk memberikan kesan penuh atau bervolume pada tubuh bagian atas, gunakan atasan yang menggantung, seperti crop top. Kalau enggak pede dengan bentuk perut, kita bisa lapisi dengan dalaman yang lain juga.

 

 

Layer

Baju layer atau berlapis membuat badan lebih berlekuk dan bervolume. Seperti gayanya Cara yang menggunakan tiga lapisan baju dan mengikatkan kemeja di pinggang.

 

 

Loose sweater

Baju yang ukuran besar atau longgar memberikan efek bervolume pada tubuh. Kita bisa menggunakan t'shir untuk big sized atau loose sweater.

 

(muti, foto-foto: denimology, glamourmagazine.co.uk, sugarscape.com, fashioncraz.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN