Fashion

Style Untuk Si Lengan Besar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 18 Maret 2014

Style Untuk Si Lengan Besar

Selain kaki, lengan sering jadi perhatian kita saat berdandan. Lengan atas yang besar juga suka bikin pede dan mempersulit kita memilih baju. Coba tips di bawah ini agar si lengan besar tetap bisa tampil cantik.

 

Panjang lengan baju

Kalau lengan kita besar bukan berarti kita harus selalu menggunakan lengan panjang, lho. Baju dengan lengan pendek pun tetap bisa jadi pilihan. Yang penting kita harus memperhitungan dengan baik panjangnya si lengan pendek itu.  Usahakan panjangnya ada di antara ketiak dan sikut. Dia akan memotong dengan baik lengan sehingga terlihat langsing.

 

No puff sleeves

Karena lengan kita sudah besar hindari baju dengan lengan yang menggembung atau puff sleeves. Baju model gini akan membuat lengan tambah besar. Hindari juga lengan yang banyak kerut di bagian lengan, ini akan membuat lengan terilhat besar.  Jangan juga menggunakan cap sleeves, karena potongan lengannya pas di ketiak dan ini membuat lengan jadi besar.

 

Tanpa lengan

Dari pada kita menggunakan baju dengan lengan yang pendeknnya nanggung, lebih baik kita menggunakan baju tanpa lengan sekalian. Pilih potongan pada bagian lengan dan leher yang pas di badan seperti kaos model singlet akan akan memberikan efek ramping. Hindari menggunakan baju dengan tali yang tipis, ini membuat lengan terlihat lebih besar.

 

Aksesoris besar

Ketika menggunakan baju tanpa lengan, kita perlu mengalihkan perhatian orang pada lengan kita dengan cara menggunakan anting dan kalung yang besar atau panjang. Tapi jangan memakai gelang yang besar ya, karena ini akan memotong panjang tangan dan lengan akan terlihat besar.

 

Perhatikan bagian leher

Selain mengakali bagian lengan, potongan pada bagian leher perlu kita perhatikan juga. Hindari baju-baju yang menutupi leher seperti model turtle neck.

 

(muti, foto: renttherunway.com, sierrtradingpost.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN