Fashion

Street Style Yang Bisa Kamu Coba dari Seoul Fashion Week 2015 S/S

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 23 Oktober 2014

Street Style Yang Bisa Kamu Coba dari Seoul Fashion Week 2015 S/S

Acara besar seperti fashion week pasti selalu didatangi sama orang-orang yang style-nya keren. Salah satunya kayak di acara Seoul Fashion Week 2015 S/S yang diadakan di Korea Selatan. Ternyata street style keren para model ini bisa juga kita ikutin buat dipakai sehari-hari, lho!

 

(Baca juga : 13 Fakta Soal Fashion Week)

 

Boyish Look


 

Buat dapetin gaya kaya model Kang So Young ini kita tinggal pakai :

 

Boyfriend Ripped Jeans

Jeans tipe ini nyaman banget karena pipanya jauh lebih lebar dari skinny jeans. Kaki kita bebas bernafas. Gaya ripped atau robek-robek juga lagi jadi trend fashion yang bisa kita coba.


+

 

Kaos Belang

Siapa sih yang enggak punya kaos motif ini? Kayaknya ini salah satu kaos yang selalu bakal dipakai apapun trennya. Kaos belang bakal keren kalo digabung dengan fashion item yang lagi happening.

 

+

 

Flannel Long Coat

Because just flannel is too mainstream! Coba pakai flanel yang lebih mirip coat ini. Tapi kalau kita bertubuh mungil, disarankan buat enggak pakai flannel sampai di bawah betis. Karena bakal keliatan 'tenggelam'.

 

+


Beanie

Beanie bikin penampilan lengkap deh. Psst, pakai beanie juga berfungsi biar rambut kita enggak cepat berantakan pas lagi jalan-jalan, lho!

 

(Baca juga : Tips Biar Gaya Sporty Kita Makin Seru)

 

The It Girl

 

 

Coba gaya Yeo Yeon Hee ini kalau kita mau tampil stunning :

 

Velvet Sweater

Velvet atau beludru bakal menampilkan kesan glamor. Tekstur kain ini yang unik membuat terlihat gradasi warna dan mengkilap.

 

+

 

Legging Jeans

Mau nyaman seharian? Pakai legging jeans. Bahannya yang enggak sekaku jeans bikin kita enak bergerak seharian. Bahannya juga engga setipis leggeng kain biasa. Jadi bebas bergerak.

 

+

 

Boots Jelly

Boots dengan bahan jelly bisa jadi alternatif sepatu di musim hujan. Selain motifnya yang oke, sepatu model ini juga bikin kita enggak kebasahan kalau hujan.

 

+

 

Topi Fedora

Bikin penampilan kita layaknya di fashion week. Topi fedora cocok digabungakan dengan gaya simple seperti ini. Supaya tidak semua bagian tubuh mencolok.

 

(Baca juga : Inspirasi Street Style Paris Fashion Week 2014)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com, polyvore.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN