Fashion

Semi-Formal Fashion Tips for Intern

Published by : Marti Posted on : Rabu, 4 Juni 2014

Semi-Formal Fashion Tips for Intern

Girls, buat yang sebentar lagi pengin magang, tengok fashion tips for intern ini, yuk! Ada beberapa item fashion wajib yang bisa bikin penampilan magang kita makin kece pastinya. Nah, W membagi tips berpakaian saat magang ke dalam tiga kategori, yaitu formal, semi-formal, dan non-formal.


Tampilan semi-formal

Nah, di antara kita pasti juga ada yang magang di kantor-kantor yang enggak terlalu formal, kan? Supaya enggak salah kostum pas ke kantor, kita bisa mencoba item-item berikut:

 

Celana bahan

Celana bahan memang bisa membuat kita tampil formal, tapi kita juga bisa enggak terlihat begitu kaku dengan memakai celana bahan.

 

Sweater

Padukan celana bahan tadi dengan simple sweater agar penampilan enggak terlalu formal. Sebisa mungkin kita memakai sweater yang polos dan enggak berlebihan.

 

Long sleeves

Sebagai pengganti sweater, kita bisa mencoba long sleeves juga. Padukan long sleeves dengan denim, rok, atau celana bahan. Pasti bakal kece banget, deh!

 

Oversized blazer

Untuk outerwear, kita bisa mencoba oversized blazer dengan warna-warna neon. Tapi, sebisa mungkin padukan dengan item-item simple dan enggak heboh.

 

Sneakers

Sneakers lagi happening banget bahkan item ini enggak bakal ada matinya. Nah, kita bisa bergaya semi formal dengan sneakers. Tapi, padukan dengan item formal seperti celana bahan atau blazer, yaa. Hi-hi.

 

Untuk tampilan formal bisa dilihat di sini.

Untuk tampilan non-formal bisa dilihat di sini.

 

(nana, foto: sfgate.com, thefashiontag.com, elle.com, nyanyunn.com, trendencias.com, whatstrend.com, vestidoteca.com.br, flordemariafashion.com, streetstyleseconds.com, theclassycubicle.com, modelinia.com, denimblog.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN