Fashion

Ripped Jeans Street Style

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 17 Desember 2013

Ripped Jeans Street Style

Jeans sobek-sobek bukan cuma jadi milik cowok-cowok member band rock saja, girls. Ripped jeans juga bikin para fashionista jatuh hati dan mengaplikasikannya pada gaya sehari-hari mereka.

 

Boyish

Kesan boyish ditampilkan sama cewek yang satu ini dengan sentuhan jeans sobek-sobek. Boyfriend jeans yang sobek-sobek ini dia padukan sama kemeja putih, sweater dan blazer hitam. Enggak lupa sama boots yang memperkuat penampilannya.

 

Simpel

Buat yang lagi malas keluar rumah dengan dandanan heboh, penampilan cewek yang satu ini bisa banget kita tiru. Kita tinggal memadukan skinny jeans dengan sobekan di lutut plus kaos polos dengan lengan tiga perempat. Buat sentuhan akhir, pakai flat shoes kesayangan kita yang nyaman itu buat berjalan kaki.

 

Futuristik

Fashion item dengan warna metalik bakal berhasil menorehkan kesan futuristik buat penampilan kita, girls. Kayak yang cewek ini lakukan. Perpaduan ripped jeans berwarna biru muda, kaos dan jaket silvernya bikin orang di sekitar harus menoleh dua kali karena outfit yang dipakainya menarik. Hi-hi-hi.

 

Playfull touch

Perpaduan sweater hitam dan ripped jeans memang biasa saja. Tapi, apa yang dilakukan cewek ini sama kedua item itu bisa bikin penampilannya kelihatan playfull. Dia menambahkan clutch bag berwarna pink dan sepatu flat warna-warni dalam penampilannya. Manis banget!

 

Stripe tee

Kaos motif garis-garis memang enggak pernah ada matinya buat dipadu-padankan, salah satunya dengan ripped jeans. Penampilan santai ini bisa kita tiru buat jalan-jalan akhir pekan bareng teman atau keluarga.

 

Jeans on jeans

Enggak bakal kelihatan too much kalau kita mau memadukan ripped jeans dengan atasan berbahan jeans juga. Kita tinggal memilih perpaduan yang senada dan tambahkan aksesori, misalnya scarf yang dilingkarkan pada leher. Sepatu dengan sentuhan gold juga asyik buat penampilan yang satu ini.

 

(lana, foto: stylogasm.com, blogdenymtherapy.com, fashion-news.garf.us, fetevosyeux.blogspot.com, laceswan.com, posh24.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN