Fashion

Ripped Jeans

Published by : Sekar Posted on : Jumat, 25 Oktober 2013

Ripped Jeans

Jeans dengan aksen robek-robek yang biasa kita sebut dengan ripped jeans, kembali hits di tahun 2013 ini. Kesan berantakan, yang biasa dipakai untuk dapetin kesan grunge, emang enggak bisa kita aplikasikan pada acara formal. Tapi, ripped jeans bakal seru dipakai untuk acara yang lebih santai, dan kita bisa bebas berkreasi untuk memadupadankan dengan apapun gaya kita. Mulai dari gaya classy, edgy, hingga super glam bisa kita tampilkan.

 

Loud VS Subtle

Jika ingin menjadikan ripped jeans sebagai pusat perhatian, padukan dengan sesuatu yang simple. Misal: ripped jeans + plain tee + sneakers.

Buat yang pengin terlihat lebih catchy, coba padukan ripped jeans dengan printed outfit, high heels berwarna terang yang senada dengan tas maupun aksesori.

 

Skinny VS Boyfriend

Model celana dengan aksen robek, punya beragam bentuk potongan yang bisa di sesuaikan dengan bentuk kaki dan kebutuhan gaya yang ingin kita tampilkan. Mulai dari yang ketat mengikuti bentuk kaki hingga yang longgar ala boyfriend jeans.

Buat dapetin tampilan girly, pilih skinny ripped jeans yang di mix dengan tank top dan blazer plus pumps atau ankle strap sandals.

Dan buat yang pengin terlihat lebih playful yet comfy, kolaborasikan boyfriend ripped jeans dengan cropped tee dan sneakers atau flat shoes.


Ripped Jeans: Not Just For Jeans

Enggak hanya tersedia pada model celana panjang, aksen robek pada material jeans juga hadir dalam bentuk dress, jacket, rok, dungarees dan shorts.

Kita bisa bebas menampilkan beragam gaya keren saat memakai ripped jeans outfit. Walaupun identik dengan gaya rock atau gruge, kita bisa berkreasi memadukan ripped jeans outfit sesuai gaya favorit kita.

 

Yuk, intip gaya para street styler dunia saat memakai ripped jeans outfit, yang pastinya super stylish.... 

 

(sekar, foto: dok. www.fashionising.com, www.stylesnooperdan.com, www.blackdiamondsky.com, www.lovelybylucy.com, www.myfantabulousworld.com, www.chicsimo.com, www.stylesaint.com, www.couturing.com, www.refinery29.com)

 

author :

Sekar

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN