Fashion

Ramalan Tren Fashion 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 4 Februari 2014

Ramalan Tren Fashion 2014

Memasuki tahun yang baru, para fashion desainer dunia telah memperlihatkan berbagai fashion statement yang diperkirakan akan mejadi tren di tahun 2014. Yuk, intip berbagai model pakaian, sepatu hingga aksesori yang bisa kita jadikan panduan buat tampil keren tahun 2014 ini.

 

Crop top

Atasan berpotongan pendek atau crop top, kembali menjadi must-have item di awal tahun ini. Kesannya yang fresh dan sporty membuat crop top seru menemani penampilan kita sehari-hari.

 

Palazzo pants

Mulai hits pada akhir tahun 2013 lalu, palazzo pants masih akan terus menjadi tren hingga awal musim 2014. Celana berpotongan lurus dan longgar ini, hadir dalam berbagai warna dan motif yang sangat nyaman untuk dipakai dalam acara santai maupun formal. 

 

Fancy floral

Musim semi identik dengan bunga yang bermekaran. Karena itu enggak heran kalau tahun ini motif floral terlihat kembali meramaikan panggung runway. Enggak hanya tampil sebagai motif print seperti biasa, bunga-bunga ini juga tampil dengan efek 3D.  

 

Wordplay

Beragam tulisan pada baju atau yang dikenal dengan statement tees, menjadi semacam 'pesan' yang disampaikan oleh para desainer dan tentunya sangat menarik untuk kita nantikan. 

 

Dazzling blue

Outfit berwarna biru terang menjadi favorit para desainer untuk ditampilkan pada koleksi awal tahun mereka. Enggak hanya memberikan kesan playful, warna yang satu ini mampu menyulap penampilan kita jadi kian memesona. 

 

Pretty pastel

Warna-warni pastel yang lembut meramaikan sejumlah panggung runway para desainer dunia. Saatnya kita sambut awal tahun ini dengan tampilan pastel yang girly dan romantic.

 

All White

Berbusana serba putih from head to toe seakan menjadi busana wajib di tahun 2014 ini. Para desainer kompak memperlihatkan koleksi mereka dalam nuansa putih namun dengan potongan yang unik agar enggak terlihat monoton. 

 

Sheer Babe

Tampil dengan detail sheer outfit yang tepat bisa membuat penampilan kita unik dan menjadi pusat perhatian. 

 

Fringe-ing

Sempat populer di tahun 70-an, detail rumbai atau fringe diperkirakan akan kembali menjadi hits pada tahun ini. Enggak hanya hadir untuk mempercantik tampilan baju, tapi juga menjadi aksen yang cute pada aksesori. 

 

Pleats please

Baik rok mini, midi ataupun maxi, enggak lepas dari model pleats. Salah satu detail yang akan menjadi hits pada tahun ini, tampil sebagai primadona di setiap panggung runway.   

 

(ella, foto: berbagai sumber)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN