Fashion

Pleated Skirt Street Style

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 3 Agustus 2013

Pleated Skirt Street Style

Rok lipit atau pleated skirt memang enggak pernah termakan jaman dan selalu cocok buat dipaduk-padankan buat setelan sehari-hari, girls. Enggak salah kalau kita 'investasi' rok yang satu ini di lemari. He-he-he.

 

Dark vs bright

Taylor Swift kelihatan manis banget sama perpaduan kaos warna hitam dan pleated skirt warna kuningnya. Kita bisa banget meniru perpaduan ini, girls. Enggak hanya kuning, kita bisa memilih warna lain kayak pink atau biru terang.

 

Pastel rules

Enggak susah buat memadukan pleated skirt warna pastel, kok. Kita bisa memadukannya sama atasan berwarna pastel yang tone warnanya lebih gelap sedikit. Kayak gaya yang satu ini, nih. Tambahan sepatu boots juga oke.

 

Jeans

Jaket jeans punya kesan tersendiri kalau kita memakainya. Kayak penampilan ini, kita bisa memadukan pleated skirt dengan panjang di atas lutut, tights dan kaos warna hitam, juga wedges favorit. Biar menambah warna buat penampilan kita, pakai sling bag berwarna cerah atau neon.

 

Simple with stripes

Kaos garis-garis hitam putih memang selalu kelihatan klasik! Buat kita yang suka bergaya simpel, kita bisa memadukan pleated skirt sama kaos garis-garis. Tambahkan kalung dan aksesoris lainnya biar penampilan enggak terlalu polos.

 

Wear on your sweater

Pakai sweater yang panjangnya menutupi setengah dari pleated skirt kita biar kelihatan santai. Kita bisa menambahkan elemen knit lainnya pada kaos kaki yang kita pakai. Buat menabrak kesan knit yang lembut, pilih sling bag dan boots berbahan kulit, girls.  

 

(lana, foto: callmenaomi.blogspot.com, thesfstyle.com, streetpeeper.com, fabsugar.com, whowhatwear.com, whatstrend.com, fashionfame.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN