Fashion

Pilihan Stylish Buat Si Curvy

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 9 Juni 2013

Pilihan Stylish Buat Si Curvy

Punya bentuk tubuh yang cenderung besar atau berisi bukan berarti kita enggak bisa leluasa dalam berpakaian. Dengan beberapa tips sederhana berikut, mampu membuat siluet tubuh kita terlihat lebih proporsional.

 

Peplums

Tren yang satu ini selain terlihat stylish dalam bentuk rok,dress atau atasan, juga bisa membentuk tubuh kita menjadi lebih ramping.  Peplum yang memiliki potongan bergelombang di pinggang, dapat menyembunyikan perut buncit dan pinggul yang besar.

 

Small Prints

Motif yang besar akan membuat tubuh kita makin terlihat besar. Pilih motif berukuran kecil, yang mampu mengalihkan perhatian mata dari bagian tubuh kita yang besar dan membuatnya terlihat jadi lebih proporsional.

 

Monochromatic

Mengenakan outfit yang berwarna senada from head-to-toe menjadikan siluet kita terlihat lebih tinggi dan langsing karena enggak terlihat "memotong" di bagian-bagian tubuh yang enggak diinginkan.

 

Wear the right size

Pakaian yang terlalu sempit akan menonjolkan bagian-bagian tubuh kita yang  chubby sehingga membuat penampilan terlihat penuh, sebaliknya memakai pakaian yang terlalu besar akan membuat tubuh terlihat lebih pendek dan enggak menarik.

 

Vertical  vs Horizontal

Ketika memilih motif stripes, pilih yang garis vertikal and hindari garis horizontal . Karena garis vertikal yang memanjang akan membuat tubuh terlihat lebih panjang dan ramping. Sebaliknya, garis horizontal akan membuat tubuhmu terlihat makin lebar.

 

High Waist

Jika kita punya bentuk tubuh'pear-shape', high waisted bottoms bisa mencegah pinggul kita terlihat lebar. Selain membuat tubuh terlihat lebih ramping, mengenakan high-waisted bottom juga membuat kaki kita terlihat lebih jenjang.

 

Wear the right heels

Jika kita memiliki betis yang cenderung besar, hindari memakai sepatu Mary janes dan Kitten heels. Karena keduanya akan membuat kaki kita terlihat lebih pendek dan kurang mampu menopang berat badan kita. Pemilihan warna sepatu juga penting, sepatu berwarna nude bikin kaki terlihat lebih ramping dan jenjang.

 

(intan/sekar, foto: pinterest.com, laurenconrad.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN