Fashion

Pilih Kalung Sesuai Garis Leher Baju (Part 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 7 November 2014

Pilih Kalung Sesuai Garis Leher Baju (Part 2)

Masih soal urusan pilih-pilih kalung yang pas sama garis leher baju yang lagi kita pakai. Masih ada beberapa macam garis leher baju yang bisa kita mix&match sama kalung yang tepat. Kira-kira apa lagi ya?

 

(Baca juga : Pilih Kalung Sesuai Garis Leher Baju (Part 1))

 

 

 

Button Up Neckline

Salah satu gaya yang sering dipakai sama anak jaman sekarang banget nih! Kita pakai kemeja sampai kancing paling atas terus di mix&match dengan statement necklace. Biasanya dipakai untuk menambah gaya kita biar enggak terkesan terlalu sederhana. Gunakan statement necklace dengan bentuk yang unik dan tidak biasa di bagian kerah bikinkita akan terlihat lebih stylish!

 

 


Turtleneck Neckline

Pas musim hujan kayak gini, baju dengan garis leher turtleneck bakal banyak dipakai. Enggak usah bingung dan khawatir, kerah turtleneck bisa di mix&match dengan kalung rantai panjang yang simpel dan elegan. Gaya ini bakal bikin penampilan kita lebih sophisticated dan bikin leher kita terlihat lebih jenjang.

 

(Baca juga : Cara Pakai Turtle Neck Keren Ala Kendall Jenner)

 

 

Square neckline

Baju dengan bentuk garis leher seperti ini ternyata salah satu bentuk yang paling susah buat di mix&match karena banyak segi di baju ini. Salah satu kalung yang cocok dengan bentuk garis leher kayak ini adalah kalung dengan segi banyak. Bentuk kalung ini dapat menonjolkan garis rahang wajah kita.

 

(Baca juga : Kalung Unik Dan Aneh)

 

 


(arsi/thechrisellefactor.com, foto : thechrisellefactor.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN