Fashion

Pilih Bra yang Cocok dengan Model Baju

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 27 Agustus 2013

Pilih Bra yang Cocok dengan Model Baju

Baju dalam atau bra sangat berpengaruh pada keseluruhan penampilan kita. Kalau salah pakai bra, bukannya makin keren malah bisa terlihat saltum, damn malu-maluin. Jadi pilih bra yang pas dengan baju yang kita pakai, ya.

 

T-shirt bra

Sering juga dikenal dengan sebutan seamless bra karena cup dan bentuknya yang lembut dan pinggirannya halus sehingga membentuk dengan baik kalau sedang memakai t'shirt atau baju kaos yang tipis. Biasanya tersedia dalam warna putih atau nude jadi pakai t'shirt warna apa pun bra kita aman enggak terlihat dari luar.

 

Strapless bra

Bra tanpa tali cocok untuk kita yang memakai baju dengan kerah lebar yang memamerkan bahu. Model ini juga cocok untuk memakai tank top dan tube top. Kalau enggak nyaman dengan strapless bra, kita bisa mencari jenis bra yang bisa diganti-ganti talinya. Pilih tali dari berbahan plastik transparan sehingga tali bra tetap enggak terlihat dan merusak penampilan.

 

Sport bra

Saat kita berolahraga sebaiknya kita menggunakan sport bra karena mereka punya cup yang didesain untuk bisa menahan payudara kita dengan baik saat aktif bergerak.

 

Built-in bra

Bra yang menempel langsung dengan tank top atau t'shirt. Ini pasti lebih enak dan nyaman dipakai. Kita enggak perlu khawatir tali bra kelihatan. Sayangnya enggak semua tank top atau shirt menyediakan jenis ini.

 

Selain bra, dalam memilih baju renang juga ada beberapa hal yang harus kita perhatikan, lho! Cek tips-nya di sini, girls.

 

(muti, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN