Fashion

Payung Modis di Waktu Hujan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 1 Agustus 2013

Payung Modis di Waktu Hujan

Siapa bilang cuma fashion item yang lagi nge-hits aja yang bisa bikin kita kelihatan lebih modis? Payung juga bisa bikin penampilan kita makin modis lho, girls. Ada yang warna-warni sampai berbentuk singa. Kayaknya, peribahasanya harus diganti nih jadi "Sedia payung (modis) sebelum hujan". Hi-hi-hi, let's check it out!

 

Polkadot

Pola polkadot emang enggak pernah ada matinya. Dari tahun ke tahun polkadot tetap jadi favorit banyak orang. Selain coraknya yang lucu, polkadot punya daya tarik tersendiri. Contohnya pola polkadot di payung ini yang pastinya bikin penampilan kita makin stand out dibanding yang lain!

 

Rainbow

Habis hujan lalu muncul pelangi? Sekarang saatnya kita yang pakai pelangi itu di payung kita! Warna-warna cerah yang ada di payung ini pasti bikin mood yang tadinya gloomy gara-gara hujan, jadi cerah lagi. Payung ini bisa di-mix and match dengan atasan polos atau mini dress dengan warna cerah.

 

Transparan

Kalau lagi hujan, emang paling enak berlindung cantik di bawah payung. Tapi berlindung, sambil ngelihat hujan yang jatuh juga? Waaaah...pasti keren banget. Dengan payung transparan. Selain terlihat fashionable, payung ini akan bikin kita terlihat lebih oke waktu pakai baju-baju yang colorful!

 

Motif binatang

Mau tampil lebih imut dari biasanya? Tinggal pakai payung dengan motif binatang. Ada motif kucing, kepik, bahkan payungnya sendiri berbentuk kepala singa! Lucu kan? Kita juga bisa kompakan pakai payung lucu ini dengan adik perempuan kita. Jadi fashionable sisters deh!

 

Undercover

Undercover sendiri kan berarti terselubung, persis seperti payung-payung yang satu ini. Kalau payung lain punya motif yang langsung terlihat dari luar, payung ini justru motifnya ada di dalam! Jadi, untuk melihat motif si payung, kita harus buka dulu payungnya. Keren kan? Motif payungnya juga macem-macem, tinggal sesuaikan dengan kesukaan kita aja.

 

Mau lihat macam-macam pelindung tubuh dari hujan paling unik di dunia? Klik di sini.

 

(audrey, foto: tumblr.com, zulily.com, polyvore.com, umbrellas.com, pinterest.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN