Fashion

Panduan Tampil Langsing Untuk Si Tubuh Berisi (Bagian 3)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 5 Juni 2014

Panduan Tampil Langsing Untuk Si Tubuh Berisi (Bagian 3)

Warna gelap bisa menutupi bayang-bayang timbunan lemak yang terdapat di tubuh. Tapi, masih ada warna dan cara lain untuk menyiasatinya.

 

Masing-masing orang memiliki masalahnya sendiri berkaitan dengan bagian tubuh yang gemuk. Misalnya, gemuk di bagian atas, tengah, atau bawah, atau kombinasi di beberapa bagian. Memahami langkah kedua ini sangat baik untuk menentukan busana yang tepat.

 

Gemuk di Bagian Paha, Pinggul, Bokong dan Betis

Hindari bawahan bermotif

Hindari bawahan bermotif yang akan membuat bagian bawah tubuh semakin besar dan berisi, pilih motif aman seperti polos atau garis vertikal yang merampingkan.

 

No legging

Hindari potogan celana model skinny seperti legging yang dapat menonjolkan lemak berlebih di pinggul. Mulailah mengenakan celana model pipa.

 

Pilih wedges

Siasati dengan mengenakan sepatu hak tinggi model wedges atau pumps, agar kaki dan betis terlihat lebih jenjang.

 

Rok midi &maxi

Kalau kita penggemar rok, rok model midi atau maxi sangat cocok untuk tampilan yang formil namun tetap menutupi bagian bawah tubuh yang besar.

 

Pilih A-line

Pilih bawahan rok model A-line atau lurus agar bagian bawah tersebut lebih ramping.

 

Asimetri

Kenakan rok model asimetri, dengan pilihan bagian depan lebih pendek atau sisi kanan dan kiri berbeda panjangnya, untuk tampilan lebih gaya dan modern, namun tetap merampingkan. (sumber: tabloidnova.com)

 

Kalau bagian tubuh kamu yang lebih gemuk adalah perut dan pinggang, klik di sini untuk baca tipsnya. Atau kalau bagian tubuh kamu yang lebih gemuk adalah punggung, lengan, dan dada, klik di sini untuk baca tipsnya.

 

(ridho/tabloidnova.com, foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN