Fashion

Panduan Tampil Langsing Untuk Si Tubuh Berisi (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 5 Juni 2014

Panduan Tampil Langsing Untuk Si Tubuh Berisi (Bagian 2)

Warna gelap bisa menutupi bayang-bayang timbunan lemak yang terdapat di tubuh. Tapi, masih ada warna dan cara lain untuk menyiasatinya.

 

Masing-masing orang memiliki masalahnya sendiri berkaitan dengan bagian tubuh yang gemuk. Misalnya, gemuk di bagian atas, tengah, atau bawah, atau kombinasi di beberapa bagian. Memahami langkah kedua ini sangat baik untuk menentukan busana yang tepat.

 

Gemuk di Bagian Perut dan Pinggang
Hindari baby doll

Hindari potongan atasan yang menampakkan bentuk perut atau pinggang yang besar, seperti baby doll .

 

Obi

Jika membeli atau membuat baju di penjahit langganan, kreasi obi dengan warna polos tepat di bagian perut atau pinggang yang besar, berfungsi memberikan ilusi ramping di bagian tersebut.

 

Jauhi kerut

Hati-hati dengan busana beraksen kerut atau renda yang jatuh pas di bagian tersebut, karena akan semakin membuat perut kita terlihat besar. Atasan model peplum adalah pilihan yang tepat.

 

Belt

Pakai belt dengan ukuran sederhana untuk memotong garis tubuh dan bagian perut yang tidak proporsional.

 

No tuck in

Kalau memungkinkan, jangan mengenakan atasan yang dimasukkan ke dalam celana atau rok yang kita pakai (tuck in). Percantik dengan belt  tadi.

 

Atasan panjang

Kenakan atasan yang panjangnya jatuh pas di bagian pinggul atau paha atas kita.

 

Aksesori

Tambahkan aksesori seperti scarf atau syal yang diselempangkan di bagian depan untuk menutupi bagian tubuh yang berlemak. Pilih scarf atau syal yang bercorak tidak terlalu ramai.

 

Kalau bagian tubuh kamu yang lebih gemuk adalah punggung, lengan, dan dada, klik di sini untuk baca tipsnya. Atau kalau bagian tubuh kamu yang lebih gemuk adalah paha, pinggul, bokong dan betis, klik di sini untuk baca tipsnya.

 

(ridho/tabloidnova.com,  foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN