Fashion

Panduan Tampil Feminin Dengan Ripped Jeans

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 5 Agustus 2014

Panduan Tampil Feminin Dengan Ripped Jeans

Ripped jeans makin marak ya belakangan ini. Mulai dari model celana boyfriend jeans sampai skinny jeans pun bisa disulap menjadi celana robek-robek alias ripped jeans. Walaupun kadang terkesan urakan dan santai, tapi ripped jeans ternyata bisa juga, lho, dipakai untuk gaya feminin atau bahkan dengan gaya formal! Mau tahu caranya? Cek yuk tips berikut ini.

 

Baca juga: Ripped Jeans Street Style

 

Floral Prints!

Motif bunga memang bakal selalu kasih tampilan feminin ke penampilan kita! Tinggal pilih warna yang cerah dan potongan ripped jeans yang enggak terlalu baggy, dan juga jangan lupa padukan dengan sepatu simpel yang manis.

 

Oversized Coat

Untuk tampilan formal, pilih ripped jeans dengan potongan lurus dan panjang se mata kaki. Tambahkan overdsized coat dengan motif lucu untuk kesan feminin.

 

Skirt ripped jeans

Untuk yang bosen sama celana, bisa coba ripped jeans dengan rok juga loh. Tinggal padukan sama kemeja polos yang dimasukkan biar terlihat lebih rapi.

 

All black

Bisa juga nih tiru gayanya Selena Gomez yang memadukan ripped jeans dengan atasan serba hitam biar terkesan elegan.

Baca juga: Mix and Match Ripped Jeans Ala Ashley Benson

 

Peplum top

BIar terlihat simpel tapi tetap formal, bisa padukan ripped jeans dengan peplum top polos.

 

Blazer

Blazer dengan bahan rajut ini bisa dicoba juga loh!

 

Beanie

Pakai beanie yang warna cerah senada sama atasan kita juga seru loh biar tampilan kita tetap cute walaupun pakai ripped jeans.

 

All white

Enggak salah juga loh kalau pakai outfit serba putih. Tapi jangan lupa tambahkan aksesori yang berwarna biar enggak terlihat terlalu pucat.

 

Baca juga: Gara Rebel Ala Leordes Leon

 

(putri, foto: wheretoget.it, pinterest.com, glambistro.com, stylekiu.com, houseofelegancefashion.com, fashion-couture.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN