Fashion

Panduan Mix And Match Hijab Dengan Outfit Favorit

Published by : Marti Posted on : Kamis, 19 Juni 2014

Panduan Mix And Match Hijab Dengan Outfit Favorit

Merasa enggak pede saat mix and match hijab dengan outfit favorit? Saat mengenakan hijab, terutama buat pemula enggak perlu khawatir menggabungkan berbagai gaya supaya penampilan kita tambah oke. Berbusana hijab bukan berarti enggak bisa mengikuti tren. Selama kita pintar mix and match hijab dengan outfit favorit, kita bisa tampil stylish dengan cantik. Simak yuk panduan mix and match hijab dengan outfit favorit!

 

Polos

Outfit polos paling mudah kita mix and match saat menggunakan hijab. Kuncinya, memilih warna dan material yang tepat. Kita bisa mengkombinasikan oufit polos dengan teknik layering atau pemilihan gaya simple agar tetap nyaman walaupun cuaca sedang panas. Pilih warna netral agar mudah kita match dengan outfit lain. Atau gunakan satu warna mencolok diantara warna netral agar penampilan enggak tabrak warna dan terlihat selaras.

 

Hijab Motif

Yang aman saat menggunakan hijab motif adalah pakai atasan polos. Mengkombinasikan hijab motif enggak terlalu sulit selama kita mengikuti aturan yang benar. Untuk bagian celana atau rok boleh saja menggunakan pakaian bermotif. Asal warnanya senada dengan warna hijab yang kita pakai. Kombinasikan atasan kita dengan material unik supaya tambah menarik. Misalnya kemeja denim, bahan sifon atau kaos dengan detail lucu.

 

Atasan Motif

Ketika memilih atasan motif, artinya hijab kita sebaiknya berwarna polos. Warna polos akan menyeimbangkan dan memperlihatkan motif pada atasan kita semakin kuat. Saat menyesuaikan warna hijab, enggak harus senada dengan atasan atau bawahan. Kita bisa mengkreasikannya dengan warna cerah lain asal matching dengan warna yang kita pakai. Misalnya hijab oranye dengan atasan biru dan celana jeans.

 

Printed Hijab on Printed Top

Kalau kita mau eksperimen gaya dengan atasan dan hijab yang bermotif, caranya padukan alternative outfit kita dengan pakaian polos. Kita bisa memadukan atasan motif pakai cardigan atau blazer polos. Bisa juga menggunakan layering dengan menambahkan inner atau outer polos saat kita memadukannya dengan hijab colorful.

 

 

(stefanie, foto: voguepk.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN