Fashion

Outfit Yang Harus Dihindari Oleh Si Kurus

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 9 September 2014

Outfit Yang Harus Dihindari Oleh Si Kurus

Antara seneng sama sedih memang kalau punya badan kurus. Senengnya kita muat memakai baju apapun, sedihnya enggak semua outfit cocok dengan badan kita. Tapi badan kurus memang banyak serba salahnya si. Pakai ini terlihat kurus, pakai itu kelihatan aneh. Duh, bingung, deh! Coba cari tahu dulu outfit yag harus dihindari oleh si kurus.

 

(Baca juga: Tips Fashion Untuk si Tinggi Kurus)

 

Baju Ketat

Kalau badan kita bagus, lekukannya jadi, ya enggak masalah makai baju yang body fit. Tapi kalau badan kita kurus, perutnya rata dan pinggang terlalu kecil, lebih baik hindari baju terlalu ketat ya, girls. Baju yang terlalu ketat di tubuh kita hanya akan membuat badan kita terlihat aneh.

 

Warna Hitam

Baju warna hitam cenderung membuat tubuh kita terlihat lebih langsing. Jadi, kalau kita dasarnya sudah kurus, tolong hindari baju berwarna hitam ya, girls. walaupun hitam memang warna aman, tapi tubuh kurus lebih cocok menggunakan warna terang yang memberi efek penuh pada tubuh.

 

(Baca juga: 5 Jenis Outfit Untuk Si Kurus)

 

Kerutan Di pinggang

Hindari pakaian yang memiliki kerutan di pinggang. Baju yang memiliki kerutan dipinggang akan memperjelas bentuk perut dan pinggang kita yang kecil. Enggak mau kan, girls, tampilan kita dinilai aneh sama orang-orang sekitar? Lebih baik kita memilih baju yang berpotongan lurus atau melebar di bagian bawah.

 

(Baca juga: Tips Menambah Berat Badan Untuk Si Kurus)

 

Sepatu Model Besar

Tubuh kurus biasanya memiliki kaki yang berukuran kecil juga. Pastikan kita enggak salah pilih model sepatu agar kita enggak terlihat seperti badut. He he he

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN