Fashion

Oriental Pattern Goes To Hollywood

Published by : Marti Posted on : Senin, 27 Januari 2014

Oriental Pattern Goes To Hollywood

Segala sesuatu tentang Asia sekarang makin dilirik aja. Salah satunya fashion. Bahkan, beberapa jenis fashion item khas Asia mulai banyak dilirik seleb Hollywood, seperti cheongsam atau kimono yang ngetren di China dan Jepang. Kalau bosan dengan gaya biasa, yuk cobain bergaya dengan item ala oriental ini.


Classic Cheongsam Dress

Untuk acara resmi, kita bisa memilih dress berpotongan cheongsam. Biar lebih keren, kita bisa memilih cheongsam berpotongan klasik seperti yang dipakai Annalynne McCord ini. Pilih dress berpotongan sedikit di atas mata kaki untuk memberi kesan lebih tinggi.

 

Mini Cheongsam Dress

Untuk yang bertubuh mungil, cheongsam berpotongan pendek jadi pilihan yang pas. Apalagi, cheongsam umumnya berwarna terang sehingga membuat kita jadi terlihat lebih cerah. Dan, motif-motifnya juga lucu dan seru untuk dicoba. Biar terkesan lebih feminin, kita bisa memakai high heels sewarna dengan cheongsam ini.

 

Experimental Cheongsam Dress

Enggak selamanya cheongsam terlihat membosankan dengan potongan yang begitu-begitu saja. Contohnya, cheongsam yang dipakai Dakota Fanning ini. Dengan potongan yang membentuk banyak layer, bisa memberi ilusi volume pada tubuh sehingga membuat tubuh terlihat sedikit berisi. Dan, tambahkan statement shoes untuk membuat total look jadi makin sempurna.

 

Cheongsam Top

Untuk yang enggak pengin memakai dress, bisa mencoba atasan dengan potongan leher menyerupai cheongsam, seperti yang dipakai Miley Cyrus ini. Crop top ala cheongsam ini juga memiliki motif naga yang sangat khas China. Sebagai bawahan, bodycon skirt dan pump shoes membuat penampilan jadi terlihat makin cantik.

 

Kimono Jacket

Satu lagi tren dari Asia Timur yang bisa kita coba, kimono jacket. Kimono yang berasal dari Jepang ini bisa dimodifikasi dengan sentuhan modern dan terlihat lebih kasual. Seperti yang dipakai Willow Smith ini. Kimono jacket dengan potongan oversized ini cukup di-mix and match dengan crop top dan celana jins. Voila, kita pun terlihat edgy, deh.

 

Kimono Blouse

Selain jaket, kimono juga bisa dimodifikasi menyerupai oversized blouse. Seperti yang dipakai Lauren Conrad ini. Camisole hitam dan celana hitam jadi terlihat lebih playful berkat short-sleeve printed kimono-style blouse ini. tertarik untuk mencobanya, girls?

 

Kimono Outerwear

Ide lain cara mengenakan kimono yang bisa ditiru seperti yang dipakai Shenae Grimes. Kimono dijadikan sebagai outerwear. Panjangnya yang mencapai betis membuat kimono jadi pilihan baru outerwear untuk tampilan yang lebih keren. Kimono ini tinggal dipakai bareng short pants, tank top atau kaos biasa dan ankle boots. Kasual tapi tetap ada sentuhan feminin.

 

(iif. foto: theybf.com, lifestyle.xin.msn, glamourmagazine.co.uk, inlovewithfashion.co.uk, glamasia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN