Fashion

NYFW 2014 Street Style to Try

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 17 Februari 2014

NYFW 2014 Street Style to Try

Para street styler memang pintar menarik perhatian lewat baju yang mereka pakai. Mereka punya gaya masing-masing yang menggambarkan selera fashion mereka. Mereka juga turut mewarnai pagelaran fashion New York Fashion Week tahun ini, lho. Jangan cuma ngeliatin, kita bisa meniru gaya mereka, kok.

 

Sweater putih dan rok floral

Sweater putih kesayangan kita bisa kelihatan lebih cantik kalau dipadukan sama rok floral, girls. Pilih rok yang warnanya senada dan lengkapi sama pumps cantik. Buat kesan kontras, tas hitam bisa jadi pilihan oke.

 

Aksen putih di atas hitam

Penampilan serba hitam memang enggak pernah membosankan, tapi kali ini ada sentuhan warna putih dalam paduan hitam ini. Kita bisa banget meniru gaya yang satu ini dengan memakai pakaian serba hitam dan memilih satu fashion item dengan motif hitam dan putih. Chic!

 

Cape and short

Memakai cape enggak melulu harus dengan dress ataupun celana panjang. Kita bisa memadukannya sama celana pendek dan tights, terutama di hari yang lumayan dingin. Pilih cape polos, kemeja serta celana pendek bermotif buat meniru gaya yang satu ini.


Pink dan merah

Dress merah kita ternyata bisa lebih manis kalau dipadukan sama warna pink, lho. Street styler yang satu ini membuktikan hal itu. Kita bisa menambahkan outerwear baby pink di atas dress merah menyala yang kita punya.

 

Blue coat

Cewek yang satu ini memadukan kemeja biru mudanya dengan coat berwarna serupa. Perpaduan ini kelihatan manis dan bisa kita tiru. Kita juga boleh banget memakai kemeja dan coat yang berwarna sama buat mendapatkan kesan serupa.

 

Celana bermotif

Top putih dan outerwear hitam bakal membosankan kalau kita enggak tau cara memadukannya. Kita bisa meniru cewek yang satu ini dengan memadukannya sama celana bermotif. Simpel tapi tetap menarik!

 

(lana, foto: atlantic-pacific.blogspot.com, galmeetsglam.com, pinkpeonies.com, trendycrew.com, thecourtneykerr.com, elle.com.au)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN