Fashion

Non-Formal Fashion Tips for Intern

Published by : Marti Posted on : Rabu, 4 Juni 2014

Non-Formal Fashion Tips for Intern

Girls, buat yang sebentar lagi pengin magang, tengok fashion tips for intern ini, yuk! Ada beberapa item fashion wajib yang bisa bikin penampilan magang kita makin kece pastinya. Nah, W membagi tips berpakaian saat magang ke dalam tiga kategori, yaitu formal, semi-formal, dan non-formal.

 

Tampilan non-formal

Kalau kita bekerja di tempat-tempat seperti media, kita mungkin enggak perlu berpakaian formal banget. Bahkan, kita bisa mencoba pakaian yang non-formal. Tapi, jangan kelewat santai juga, ya. Supaya tetap rapid an bergaya, intip tips berikut:

 

Denim

Item seru buat bergaya santai adalah denim. Kalau pakai denim dan kaos udah biasa banget. Lagipula itu terlalu santai, mending coba lebih bergaya dengan memadukan denim dan kaos keren.


Cool tees

Yap! Kaos keren! Kaos-kaos yang enggak biasa. Kita bisa mencoba kaos dengan motif-motif lucu tertentu. Atau, kaos polos dengan warna yang lucu.

 

Printed pants

Selain pakai denim, kita juga bisa tampil casual dengan celana printed. Celana ini nanti bisa dipadukan dengan kaos polos berwarna lucu.


Denim jacket

Nah, kalau untuk outerwear, kita bisa mencoba tren jaket denim. Lumayan, bisa bergaya selama magang mengenakan baju bebas dari keseharian kita yang lebih sering pakai seragam, kan? He-he-he.

 

Untuk tampilan semi-formal bisa dilihat di sini.

Untuk tampilan formal bisa dilihat di sini.

 

 

(nana, foto: sfgate.com, thefashiontag.com, elle.com, nyanyunn.com, trendencias.com, whatstrend.com, vestidoteca.com.br, flordemariafashion.com, streetstyleseconds.com, theclassycubicle.com, modelinia.com, denimblog.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN