Fashion

New York Fashion Week 2014 Street Style

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 14 September 2013

New York Fashion Week 2014 Street Style

New York Fashion Week (NYFW) 2014 jadi ajang orang-orang yang punya pengaruh besar dalam dunia fashion bertemu. Masing-masing dari mereka punya gaya masing-masing yang menarik buat kita jadikan inspirasi, girls.

 

1990-an

Biker jacket, jeans dan gaya rambut kayak gini mengingatkan kita sama gaya awal 1990-an. Kita bisa meniru gaya ini buat sehari-hari, soalnya fashion item yang dipakainya termasuk simpel dan enggak begitu eye catching.

 

Coat

Coat Burberry Prorsum ini membuat kesan edgy karena terdiri dari dua bahan yang salah satunya merupakan kulit. Perpaduan yang simpel membuat gaya ini jadi enak dilihat. Pilihan clutch sederhana juga pas mengingat model coat yang cukup ramai.

 

Hitam putih

Sederhana dan sophisticated, setidaknya dua kata itu menggambarkan gaya Emily Weiss, yang memadukan setelan kemeja dan rok putih dengan boots hitam tingginya.

 

Gaya santai

Joan Smalls nampaknya enggak mau berdandan ribet buat datang ke fashion week. Joan memakai kaos putih dan short jeans dengan aksen sobek-sobek. Enggak lupa Joan mengikatkan kemeja kotak-kotak pada pinggangnya dan memakai sneakers hitam.

 

Candy look

Susie Law enggak pernah tampil dengan setelan yang biasa aja, termasuk kali ini. Susie memakai setelan berwarna neon dan dilapisi dengan dress yang membuat kesan outfit Susie seperti tutu dress. Manis!

 

Pattern pants

Kemeja putih ketemu sama pattern pants bakal jadi perpaduan asyik buat Lily Kwong. Atasan Prabal Gurung dan sepatu merah dari Sergio Rossi melengkapi setelan simpel Lily.

 

After show

Gaya Marine Deleeuw dan Yumi Lambert ini casual dan bisa kita adaptasikan buat sehari-hari, lho. Tapi enggak usah terlalu terbuka kayak Yumi, ya!


Playful look

Menggabungkan dua pattern dalam satu outfit termasuk pilihan yang berani, apalagi ditambah boots merah kayak penampilan cewek yang satu ini. Jaket kulit dan kaca mata hitam jadi pelengkap yang bikin kesan edgy buat dia.

 

(lana, foto: vogue.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN