Fashion

Mix And Match Ripped Jeans Ala Ashley Benson

Published by : Marti Posted on : Selasa, 17 Desember 2013

Mix And Match Ripped Jeans Ala Ashley Benson

Pemeran Hanna Marin di serial Pretty Little Liars ini memang terkenal dengan gaya kasualnya. Salah satu item favorit Ashley Benson adalah celana jins. Mulai dari skinny jeans sampai boyfriend jeans, semuanya terlihat pas kalau dipakai oleh Ashley. Dan, Ashley juga berani bereksperimen, salah satunya dengan ripped jeans. Serunya, Ashley bisa memakai ripped jeans ke berbagai acara, girls. Tiru cara mix and match ripped jeans ala Ashley, yuk.

 

Sesuaikan Dengan Acara

Syarat utama ketika memakai ripped jeans adalah menyesuaikan dengan acara yang ingin didatangi. Enggak hanya saat santai, Ashley juga suka pakai ripped jeans untuk datang ke acara resmi, seperti ke red carpet.

 

Untuk acara resmi, Ashley memadukan ripped jeans dengan atasan semi formal, seperti sheer blouse dan classic blazer. Biar makin seru, kita bisa menambahkan statement necklace atau memakai atasan dengan statement collar. Plus, high heels untuk menambah kesan resmi. Untuk ripped jeans, Ashley menyarankan untuk memakai celana dengan aksen robek yang enggak terlalu banyak dan rapi.

 

Lain lagi ketika Ashley datang ke acara yang santai seperti waktu menonton festival musik. Ashley tampil ala rocker dengan ripped jeans andalannya dan di-mix and match dengan printed t-shirt. Untuk acara ini, Ashley berani memilih ripped jeans dengan efek robek yang lebih besar dan enggak terlalu rapi.

 

Robek Dramatis

Biar makin seru, kadang Ashley memakai ripped jeans dengan efek robek yang dramatis. Misal, robek di bagian lutut dalam ukuran besar dan robekannya dibiarkan menggantung. Bagi cewek yang mengaku enggak pernah datang ke prom ini, efek seperti ini membuat perhatian orang lain langsung tertuju ke celana kita, girls. Kalau memakai celana ini, kita bisa mix and match dengan atasan klasik yang sedikit tomboy seperti kemeja flanel atau loose tee.

 

Fit Top

Ashley suka banget memakai ripped jeans dengan model skinny yang pas di kaki. Kalau sedang santai, Ashley suka me-mix and match ripped jeans dengan atasn yang juga pas di tubuh, seperti tank top. Cara lainnya, Ashley memakai ripped jeans dengan crop top lalu ditambah dengan cropped jacket. Cool.

 

Comfortable Footwear

Untuk sepatu, Ashley selalu memilih jenis sepatu yang nyaman dipakai. Agar kesan kasual semakin kentara ketika memakai ripped jeans, Ashley memakainya bareng ankle boots, running shoes, dan converse. Untuk acara resmi, Ashley lebih memilih wedges ketimbang stiletto.

 

(iif. foto: whosdatedwho.com, dailymail.co.uk, celebmafia.com, denimblog.com, stylebistro.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN