Fashion

Mix And Match Fashion Untuk Tubuh Petite

Published by : Marti Posted on : Selasa, 31 Desember 2013

Mix And Match Fashion Untuk Tubuh Petite

Fashion bisa menutupi kekurangan yang kita miliki. Termasuk membuat kita terlihat tinggi meski sebenarnya memiliki tubuh petite alias pendek. Dengan mix and match yang pas, kita bisa kok terlihat lebih tinggi dibanding yang sebenarnya. Yuk cari tahu tips fashion yang cocok untuk tubuh petite kita.

 

Gunakan sepatu berwarna nude

Warna nude merupakan sahabat baik kita si pemilik tubuh petite, terutama sepatu berwarna nude. Meski warnanya terlihat pucat, nude shoes mampu menyedot perhatian orang lain ke kaki kita, girls, he-he-he. Kita bisa memilih sepatu apa aja, selama berwarna nude. Mulai dari flat shoes, high heels, atau wedges, bisa mengamuflasekan tubuh kita sehingga terlihat tinggi.

 

Lupakan motif horizontal

Kadang kita suka iri melihat teman yang terlihat keren ketika memakai pakaian bermotif garis horizontal. Tapi untuk pemilik tubuh petite, horizontal hanya akan membuat kita tampak lebih 'lebar'. Jadi, sebaiknya kita menghindari motif ini karena akan membuat kita terlihat lebih petite.

 

Gunakan high heels

High heels merupakan cara praktis untuk terlihat lebih tinggi dalam waktu singkat. Karena itu, enggak ada salahnya untuk menambah koleksi high heels kita, girls, he-he-he. Selain itu, high heels juga bisa meningkatkan rasa percaya diri kita. So, ready to wear this heels?

 

Di atas lutut

Kalau kita pengin terlihat lebih tinggi, kita bisa memakai mini skirt atau short pants. Tapi, pilih yang jatuhnya di atas lutut hingga menutupi setengah paha, girls. Soalnya, jika terlalu pendek atau sampai menyentuh lutut, hanya akan membuat kita terlihat lebih petite.

 

Satu warna

Cara lainnya yaitu memakai pakaian berwarna sama from head to toe. Kita bisa memilih warna solid atau bold, girls. Biar enggak membosankan, enggak ada salahnya memakai satu item bermotif, selama masih memiliki warna dasar yang sama dan enggak terlalu ramai.

 

Atasan V-neck

Sebagai atasan, kita bisa memakai baju dengan leher membentuk huruf V. Soalnya, kerah seperti ini akan menonjolkan leher sehingga mampu memberi ilusi tinggi. Kalau enggak mau terlihat terlalu terbuka, kita bisa memilih atasan V-neck yang enggak terlalu rendah.

 

Pas di tubuh

Lupakan loose tee atau oversized sweater kalau kita pengin terlihat tinggi. Sebaiknya, kita memilih pakaian yang pas di tubuh karena akan memberikan ilusi lebih tinggi. Sesekali, kita juga bisa memanfaatkan belt untuk memberi ilusi melekat pas di tubuh.

 

(iif. Foto: allwomenstalk.com, collegevillage.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN