Fashion

Menonjolkan Kepribadian Lewat Warna Baju

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 4 Februari 2015

Menonjolkan Kepribadian Lewat Warna Baju

Menurut Leatrice Eiseman, Direktur Eksekutif Pantone Color Institute, kita bisa menonjolkan kepribadian lewat warna baju yang kita pakai. Mau tahu?

 

(Baca juga: Cowok Paling Suka Lihat Cewek Pakai Baju Warna)

 

Bahagia, warna cerah

Warna oranye, kuning, atau ragam warna hangat dan cerah lainnya, bagus dipakai kalau kita pengin merasa lebih bahagia. "Baju berwarna biru dan nuansa warna biru-hijau adalah pilihan pintar untuk mengusir stres," tambah Eiseman. 

 

(Baca juga: Trend To Try: Freshly Orange)

 


Kencan, warna merah

Baju warna merah adalah pilihan yang nyata untuk berkencan sama pacar atau gebetan. Tapi kalau kita pengin terlihat flirty, coba pakai warna pink atau paduan merah dan ungu. 

 

(Baca juga: Mix and Match Pink Pastel Wardrobe Ala Celebs)

 

Terlihat lebih kuat, warna gelap


Baju warna hijau tua, biru tua, warna arang, atau cokelat sangat baik untuk menunjukkan kekuatan. Baju warna gelap selalu mampu menambah nuansa kekuatan dalam diri seseorang. 

 

(Baca juga: Mix & Match Atasan Serba Hitam Ala Seleb Korea Di Berbagai Event)

 


Cari teman baru, warna pastel

Warna lembut seperti oranye pastel  atau merah muda yang lembut baik untuk bertemu teman atau berkenalan dengan teman baru. Nuansa soft membuat kita gampang menyatu dan berbaur dengan orang lain, tanpa terlihat agresif. (Sumber: Glamour)

 

(Baca juga: Trend To Try: Pastel Outerwear)

 

(sakina/female.kompas.com, foto: tumblr.com, wgsn.com, pinterest.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN