Fashion

Lima Tren Vest Tahun 2015

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 21 November 2014

Lima Tren Vest Tahun 2015

Setelah era jaket parka yang kental akan nuansa maskulin banyak dikenakan oleh para editor mode dan fashion blogger di acara pekan mode, eksplorasi vest semakin variatif dan unik. Yuk, simak lima tren vest terbaru untuk tahun 2015!

 

 

 

 

 

 

 

(Baca juga: Trend to Try Denim Vest)

 

 

 

 

 

 

 

Quilted Leather Vest

Kesan bervolume dan maskulin bisa diseimbangkan dengan penambahan rok model maxi atau bawahan celana skinny. Jangan ragu bermain warna terang atau mencolok yang sanggup memberi kesan "bold " pada keseluruhan tampilan.

 

Kalau pilihan warna vest kulit asli jatuh pada merah, biru, atau kuning, cukup serasikan bersama warna monokrom pada fokus busana lainnya, misalnya atasan berlengan panjang putih, atau rok warna abu-abu.

 

Faux Fur Vest

Enggak perlu menunggu musim dingin atau musim salju untuk mengenakannya. Ketika cuaca terasa dingin dan hendak berpergian ke pesta malam hari, kenakan vest bulu berukuran panjang atau sedang.

 

Supaya tampilan "berat" dan heboh tidak terlihat, pilih warna elegan seperti hitam, abu-abu, marun, atauchampagne . Kenakan dress bahan velvet atau satin bermotif minim detail sebagai padanannya.

 

(Baca juga: Trend to Try, Sweater Vest)

 

Tailored Wool Vest

Coba tailored wool vest yang elegan, chic, sekaligus modis? Pilih warna earth-tone atau monokrom, yang fleksibel digunakan untuk berbagai kesempatan acara.

 

Jacquard Tuxedo Vest

Musim ini, baik di Indonesia atau luar negeri, bahan jacquard yang otentik serta terkesan mewah sangat digemari orang. Model vest yang berkerah kayak tuxedo, misalnya, populer dikenakan bersama dress, atau cropped jacket.

 

Cotton Trench Vest

Mantel bahan katun sangat pas diterapkan pada vest. Karena menyerap keringat, vest yang satu ini sangat nyaman buat kita yang tinggal di daerah tropis dan memiliki rutinitas padat. (Sumber: Women's Health).

 

(Baca juga: Tips Mix and Match Outfit dengan Vest Denim)

 

(ridho/tabloidnoca.com, foto: moicontrelavie.com, internationalstreetstyle.com, whowhatwear.com, pinterest.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN