Fashion

Lima Jenis Outfit Untuk Si Kurus

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 11 Agustus 2014

Lima Jenis Outfit Untuk Si Kurus

Ternyata punya badan kurus belum tentu cocok menggunakan jenis busana apa pun lho. Lima jenis outfit ini perlu dimiliki si tubuh kurus  agar terlihat sempurna.

 

Black Batwing 
Atasan hitam dengan potongan batwingberbahan rajut memberikan efek berisi di bagian tangan dan dada. Kesan manis pun terpancar dari busana berbahan wol atau rajutan yang ditambah kemeja di bagian dalam.

 

 

(Baca juga: Tips Fashion untuk Si Tinggi Kurus )

 

Rok tulle maxi
Rok maxi dengan detail tule berpadu sifon panjang mampu memberikan kesan jenjang pada kaki Si Kurus. Untuk memilih rok panjang, pastikan rok memiliki potongan H-Line atau yang bervolume untuk memberikan kesan padat dan berisi pada kaki.

 

 

Jump-Suit 
Salah satu busana yang mampu memberikan lekuk untuk Si Kurus, yaitu jumpsuit . Pilihlah jumpsuit yang memiliki detail di bagian pinggang dan motif di bagian bawah kaki atau dada, agar kesan "penuh" terlukis pada tubuh.

 

 

(Baca juga: Fashion Rules untuk Si Kurus )

 

Motif Skirt 
Rok bermotif dengan potongan A-line bisa menjadi pilihan tepat untuk memberikan kesan lebih besar di daerah pinggul dan paha bagi pemilik tubuh kurus. Hindari menggunakan rok pensil berwarna gelap karena akan membuat bentuk paha dan pinggul terlihat lebih kecil.

 

 

Aksentuasi Belt 
Mini dress atau shift dress dengan potongan lurus bisa menjadi pilihan yang manis untuk menemani keseharian Si Kurus. Percantik gaya kita dengan tambahan belt berukuran sedang di bagian pinggang atau perut untuk menampilkan lekuk tubuh yang cantik.

 

 

(Baca juga: Fashion Tips Tall Skinny Trendy )

 

(wisnu/tabloidnova.com, foto: gorgeautiful.com, streetstylebystela.com, fabfashionfix.com, pinterest, net.)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN