Fashion

Liburan Stylish di Gunung

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 11 Juni 2013

Liburan Stylish di Gunung

Liburan kali ini pasti ada yang berencana berkemah atau menginap vila di atas bukit bareng teman, kan? Biar pun judulnya liburan dan buat bersantai, kita boleh terlihat tetap fashionable, kok. Apalagi kita lagi hobi-hobinya ngepos foto di Instagram, mesti pakai outfit yang asyik, nih!


Overall & tights

Buat menyesuaikan sama udara gunung yang dingin, jangan coba-coba pakai overall tanpa tights. Kita masih bisa kelihatan keren tanpa kedinginan sama perpaduan yang satu ini. Jangan lupa pakai atasan yang bahannya enggak terlalu tipis.

 

Jeans and cute sweater

Buat kamu yang enggak terlalu suka berpenampilan girlie, celana jeans dan sweater aja udah cukup, kok. Asalkan kita memilih sweater yang motifnya unik atau bergambar lucu. Biar penampilan kita enggak terlihat standar, pakai boots dan kaos kaki tebal. Dijamin hangat!

 

Kardigan

Buat berjaga-jaga dari udara ekstrim, bawa kardigan yang bahannya cukup tebal. Kita enggak perlu pakai jaket tebal yang kelihatannya kurang stylish. Kalau dirasa enggak cukup, jangan lupa bawa pashmina yang motifnya lucu-lucu.

 

Beanie hat

Topi kupluk yang satu ini bisa bikin telinga sekaligus kepala kita hangat dari udara gunung yang dingin. Selain itu, kita juga bisa tampil stylish pakai barang yang satu ini, girls. Cukup cocokan sama warna baju yang kamu pakai. Warna terang kayak kuning dan pink pasti bikin kamu kelihatan manis.

 

Floral boots

Biar enggak monoton sama boots berbahan kulit berwarna netral itu, kita boleh banget pakai boots dengan motif floral. Tampilan kita bakal lebih girlie, lho. Terus kaki kita tetap terasa hangat dan nyaman waktu berjalan-jalan di hutan sekitar gunung.

 

(lana, foto: sograbyourscarf.onsugar.com, polyvore.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN