Fashion

Layering With Outerwear For Hijab Girl

Published by : Marti Posted on : Selasa, 21 Januari 2014

Layering With Outerwear For Hijab Girl

Musim hujan saatnya mengaplikasikan teknik layering, girls. Begitu juga untuk kita yang memakai hijab. Bahkan, outerwear ini membantu banget jika kita pengin terlihat stand out waktu memakai hijab. Yuk keluarkan semua jenis outerwear yang kita punya dari dalam lemari dan mix and match dengan item lain agar tetap tampil keren di tengah hujan.

 

Leather Jacket

Pengin tampil sporty tapi tetap terlihat feminin saat memakai hijab? Bisa banget, girls. Leather jacket bisa jadi salah stau cara yang bisa digunakan untuk terlihat sporty sekaligus feminin. Pilih leather jacket sewarna pakaian yang kita pakai biar terlihat lebih keren.

 

Trench Coat

Ini dia item yang pas banget dipakai saat musim hujan, begitu juga untuk kita yang memakai hijab. Tambahkan trench coat berwarna kontras dengan total look agar coat ini jadi pusat perhatian.


Tweed Jacket

Tweed jacket yang terbuat dari bahan wol dijamin akan membuat kita merasa hangat, sekaligus terlihat keren. Kita bisa meniru mix and match dengan tweed jacket ala Dian Pelangi, girls. Caranya, tambahkan tweed jacket berukuran panjang dan berwarna terang di atas casual look kita. Cool.

 

Bomber Jacket

Bomber jacket yang pas di tubuh bisa jadi pilihan agar tampilan kita enggak terlihat terlalu polos. Pakaian kasual akan terlihat sporty berkat sentuhan bomber jacket ini. Dan tentunya membuat kita merasa hangat, deh.

 

Kemeja Denim

Enggak selamanya kemeja menjadi item utama. Untuk yang memakai hijab, menjadikan kemeja, terutama kemeja denim, sebagai outerwear merupakan ide seru yang bisa ditiru. Cukup dengan kaos polos sebagai dalaman, kita pun terlihat keren, deh.

 

Classic Blazer

Untuk yang pengin terlihat formal, bisa menggunakan classic blazer sebagai outerwear. Agar enggak terlalu resmi, bisa diakali dengan item lain yang kasual, seperti classic tee dan celana bermotif lucu.

 

Fly-away Cardi

Cardigan seringkali menjadi pilihan utama cewek berhijab sebagai outerwear. Biar penampilan makin seru, kita bisa menggunakan fly-away cardigan dengan bagian depan loose dan memberi kesan terbang. Playfully chic.

 

(iif. foto: badassmuslimahs.tumblr.com, anotherorion.com, hobikitaumn.wordpress.com, urbanfieldnotes.com, pinterest.com, avintageclovered.blogspot.com, fashionhijabstyles.com, mahdalenaanwar.blogspot.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN