Fashion

Kenali Jeans Yang Cocok Buat Bentuk Tubuh Kita (Part 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 8 November 2014

Kenali Jeans Yang Cocok Buat Bentuk Tubuh Kita (Part 1)

Banyak model jeans yang kelihatan bagus pas kita lagi belanja atau bagus dipakai orang lain. Eits, jangan langsung tergiur buat ikut beli juga. Yuk, kita intip dulu beberapa tips memilih jeans yang cocok buat bentuk tubuh kita. Tipsnya bisa bikin kita kelihatan stylish dan enggak maksain tren, lho.

 

(Baca juga : Jeans Tips n Trick)

 

Tubuh Bentuk Apel

Kalau bentuk tubuh bagian atas kitalebih besar daripada bentuk tubuh bagian pinggang kebawah dan pinggangmu bulat, maka badan kita adalah tipe badan apel.

 


 

Cari :

Bentuk jeans yang sesuai adalah bentuk jeans mid-waist di sekitar pusar atau sedikit dibawahnya biar perhatian terarah ke bagian perut. Cari yang warnanya gelap, supaya bentuk kaki kita kelihatan langsing.

Hindari :

Detil celana kayak kantung, lipatan atau detail lain dibagian pinggang. Karena ini bikin perhatian orang lain terarah ke bagian pinggul kita yang cukup besar.

 

(Baca juga : Trend To Try : Boyfriend Jeans)

 

Bentuk badan persegi panjang

Kita termasuk bentuk badan persegi panjang kalau kita punya bentuk badan yang lurus dari atas ke bawah seperti persegi panjang dan memiliki kaki yang panjang

 


Cari :

Kalau kita pengin kelihatan curvy, carilah jeans high-waist. Lipatan atau aksen kantong bertumpuk bisa bikin kesan lebih berisi, so you look more feminine not boyish. Kita juga bisa coba bentuk harem pants.

Hindari :

Super low-rise  jeans. Jeans dengan potongan rendah bakal bikin kita kelihatan kaku. Hindari juga jeans yang terlalu lurus karena bikin kita kelihatan terlalu masculine.

 

(Baca juga : Kenali Jeans Yang Cocok Buat Bentuk Tubuh Kita (Part 2))

 

 

(arsi, foto : tumblr.com, amazon.com, longtallsally.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN