Fashion

Keep Warm And Stylish With Poncho

Published by : Marti Posted on : Selasa, 21 Januari 2014

Keep Warm And Stylish With Poncho

Di musim hujan ini, outerwear memegang peranan penting dalam total look kita. Berkat bantuan outerwear, kita bisa merasa hangat dan terhindar dari penyakit sambil tetap terlihat keren.

 

Salah satu outerwear yang bisa dipakai adalah poncho. Poncho awalnya digunakan penduduk native America dan berkembang banget di Amerika Selatan, terutama di pegunungan Andes. Bahannya yang terbual dari wol dan hangat membuat poncho jadi andalan di musim dingin. Poncho juga memiliki potongan simpel dan tanpa lengan dengan ukuran besar sehingga sering jadi pilihan di musim dingin. Yuk kenali cara mix and match poncho yang pas untuk dipakai di musim hujan ini.


Casual Look

Poncho cocok banget untuk tampilan kasual, terutama close poncho alias poncho yang menyerupai baju tapi enggak memiliki lengan. Cara mix and match juga gampang banget. Tinggal dipakai bareng kaos polos dan celana jins, kita pun terlihat stylish deh.


Open Poncho

Selain poncho yang menyerupai baju, juga ada open poncho dengan bagian depan terbuka. Kadang memiliki lengan, dan kadang tanpa lengan. Memakai open poncho sama aja seperti cardigan. Karena biasanya poncho sudah penuh motif, sebaiknya pilih atasan polos biar enggak terlalu ramai.

 

Be Feminine

Tiba-tiba pengin memakai summer dress padahal sedang musim hujan. Dengan poncho jadi sah-sah aja, girls. Bahkan, paduan dua item ini membuat kita terlihat feminin banget.

 

Knit Poncho

Serunya, poncho enggak cuma bisa digunakan di musim hujan aja. Saat cuaca panas, kita bisa memilih poncho yang terbuat dari bahan rajut. Dengan poncho ini, tampilan kasual kita enggak terlihat terlalu polos deh.

 

Tweed Poncho

Poncho jadi bahan tweed juga bisa menjadi pilihan. Tentunya, poncho ini akan terasa hangat banget. Kita bisa memilih poncho dengan bentuk leher yang unik sehingga enggak butuh aksesori tambahan. Serunya, tweed poncho ini juga bisa dipakai bareng short pants kalau cuaca terasa panas.

 

Preppy Look

Kita bisa mendapatkan sentuhan preppy look dengan menggunakan poncho. Caranya, gunakan kemeja berlengan panjang lalu tutupi dengan poncho. Pilih poncho dengan leher rendah sehingga efek kerah pada kemeja yang menyembul di luar poncho akan memberikan kesan preppy ala anak sekolahan.


Stylish With Belt

Seringkali poncho memiliki ukuran yang besar. Jika enggak mau ribet, kita bisa menggunakan belt untuk mengatasinya. Pilih belt dengan warna yang sesuai dengan warna poncho dan ukurannya enggak terlalu besar.

 

(iif. foto: melting.blogspot.com, blog.misspouty.com, carolinesmode.com, belgradestreetstyle.com, chicisimo.com, vanessajackman.blosgpot.com, refinery29.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN