Fashion

Kamuflase Fashion Agar Tampak Langsing

Published by : Marti Posted on : Rabu, 30 Oktober 2013

Kamuflase Fashion Agar Tampak Langsing

Agar terlihat langsing, diet aja enggak cukup, girls. Soalnya, pilihan yang salah bisa membuat diet yang selama ini dijalani jadi sia-sia. Sebaliknya, pilihan fashion yang pas bisa langsung menyulap kita jadi lebih langsing. Yuk cari tahu item apa aja yang bisa mengamuflasekan tubuh biar terlihat lebih langsing.

 

Vest

Memakai vest atau rompi sebagai outerwear bisa memberi ilusi menyempit di bagian dada. Sehingga akan membuat kita terlihat lebih kurus. Pilih yang model dan potongannya lebih bervariasi, seperti berbentuk asimetris. Tapi, pastikan vest yang dipakai ini menyempit di bagian dada ya, girls.

 

Cardigan Asimetris

Potongan asimetris memang bisa menimbulkan kesan kurus karena perhatian orang enggak hanya tertuju ke satu bagian tubuh saja. Pilih yang pinjangnya minimal melewati pinggul atau sepaha sehingga memberikan ilusi lebih tinggi.

 

Blazer

Selain vest dan cardigan, blazer juga bisa memberi kesan langsing. Soalnya, item ini memiliki potongan yang tegas. Pilih blazer yang pas di tubuh, alias enggak terlalu longgar dan enggak terlalu sempit. Kita bisa memilih model apa saja karena akan memberikan efek yang sama seperti, blazer klasik, asimetris, atau bahkan cropped blazer. Yang paling penting, hindari motif kotak dan garis horizontal ya, girls.

 

Tunik

Tunik cocok banget untuk kita yang memiliki dada lebar, payudara besar, pinggul besar, dan perut sedikit buncit. Soalnya, bisa memberikan lekuk feminin mulai dari pundak hingga pinggul. Biar hasilnya maksimal, pilih tunik dengan leher V bagi yang tubuh bagian atasnya lebih besar. Sedang untuk menyamarkan bagian bawah yang besar, pilih tunik berpotongan cocktail atau A-line yang bisa menyamarkan bentuk pinggul.

 

Kaos Asimetris

Atasan asimetris menghindarkan kita dari kesan kaku. Soalnya, tanpa disengaja akan muncul siluet yang membuat kita tampak lebih langsing. Sebaiknya pilih kaos asimetris berpotongan simpel dan minim detail. Kita juga harus berhati-hati, girls. Kalau asimetrisnya terlalu lebar, akan membuat pinggul tampak lebih besar. Pilih yang panjangnya selutut agar terlihat ideal.

 

Bodycon Skirt

Jangan takut untuk memakai rok yang pas di tubuh, seperti bodycon skirt. Rok jenis ini akan mempertegas lekuk tubuh. Pilih yang panjangnya selutut karena akan menutupi paha dan mempertegas betis. Jadi, kita akan terlihat makin tinggi, deh.

 

Tas Sedang

Aksesori pendukung seperti tas juga berpengaruh dalam menyamarkan bentuk tubuh. Pilih tote bag berukuran sedang dengan warna netral kalau enggak mau terlihat terlalu heboh. Tas sedang ini akan mengimbangi tubuh yang gemuk. Biar lebih total, tambahkan aksesori lain seperti syal, statement necklace, anting panjang, dan high heels.

 

Belt

Agar terlihat kurus, kita disarankan memakai pakaian yang enggak terlalu longgar dan enggak terlalu ketat. Plus, penambahan belt akan memaksimalkan hasil kamuflase ini. Soalnya, belt akan mempertegas garis pinggang sehingga terlihat makin kurus, deh.

 

(iif. foto:Nanabanana.typepad.com, whowhatwear.com, thetrendreport.gr, streetstyleseconds.com, eyeseyeseyeseyes.com, circafashion.com, chicisimo.com, jasmology.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN