Fashion

Inspirasi Prom Night: Red Carpet Met Gala 2014 (Part 2)

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 6 Mei 2014

Inspirasi Prom Night: Red Carpet Met Gala 2014 (Part 2)

Acara Met Gala adalah momen paling dinantikan setiap orang. Selebriti dan sosialita berlomba-lomba tampil memukau pada acara ini. Met Gala 2014, dinobatkan oleh pengamat fashion, sebagai tahun paling glamor yang pernah ada. Yang sedang mencari inspirasi dress prom night nanti, siap-siap dikejutkan fashion style seleb idola.

 

Yang pengin lihat gaya seleb lain, klik bagian pertama di sini.


Emma Stone

Sederhana bukan berarti enggak glamor. Terbukti dengan pakaian yang dipakai Emma Stone. Emma memang dikenal sering mengambil resiko memakai pakaian di red carpet. Meski begitu, warna terang yang dipilihnya membuatnya lebih terlihat dibanding seleb lain berbusana netral dan lembut.

 

Rihanna

Kali ini, Rihanna memakai gaun putih Stella McCartney. Gaun sederhana ini sepertinya sangat nyaman dipakai Rihanna. Apalagi makeup Rihanna yang lebih ringan dari biasanya, membuatnya lebih anggun dan menakjubkan.

 

Shailene Woodley

Sheer dress karya Roderte yang dipakai Shailene Woodley menjadi topik hangat pembicaraan red carpet. Gaun ini sangat unik, dan Shai bisa membawakannya dengan baik. Bahkan salah satu kritikus bilang karena gaun ini, tren gaun dengan rok mini pada bagian dalam yang dicover bahan tile menjadi tren wajib musim ini.

 

Diana Agron

Sequin dress, yang dipakai Diana Agron, dengan kerah V ini jauh dari gaya biasanya yang sangat feminim. Gaun ini adalah koleksi Miu Miu, dan cantik banget dipakai Diana. Sepatu chain gold streples serta clutch batu biru dan merah, menyempurnakan penampilannya.

 

Karlie Kloss

Walau banyak yang menilai ini bukan penampilan terbaik Karlie Kloss, tapi gaun ini terlihat mewah dan keren enggak menurut kita dipakainya? Gaun elegan tapi memiliki kesan rock dan glamor, disesuaikan dengan sarung tangan leather hitam yang panjang.

 

Chloe Moretz

Karena aturan utama Chloe Moretz dalam fashion adalah pakaian sesuai umur, dia memilih gaun cantik karya Chanel. Bagi Chloe, gaun ini unik tapi keren dipakainya. Dan enggak terbuka sehingga terlihat terlalu seksi. Chloe enggak suka tampil terlalu dewasa atau terbuka, makanya ketika mendapat gaun ini dia merasa gaun ini adalah yang terbaik.

 

Rita Ora

Kalau memilih dress dengan belahan tinggi, kita bisa mencocokannya dengan sepatu gladiator tinggi. Gaya Rita yang klasik, berkelas, feminim dan elegan membuat kritikus fashion makin kebingungan memilih gaun siapa yang terbaik. Bisa banget nih, dicontek buat malam prom untuk yang kepengin bergaya seperti super star.

 

Felicity Jones

Gaun hitam vintage yang dipakai Felicity Jones cocok dipakai segala bentuk tubuh. Bagian tapi pada lengan bisa mengakali tubuh kurus maupun berisi. Selain terlihat cantik, warna hitam membuat kita terlihat lebih bersinar dan glamor tanpa mencolok.

 

Amber Heard

Gaun lace dengan warna nude berlengan panjang terlihat anggun dipakai Amber Heard. Artis yang juga jadi model langganan majalah fashion ternama seperti teen vogue ini, memang senang tampil dengan busana tertutup. Kata Amber, untuk menjadi sosok cantik dan seksi enggak perlu memamerkan bagian tubuh kita tapi cukup dengan kepribadian dan pembawaan diri. Setuju enggak?

 

 

(stefanie, foto: teenvogue.com, huffingtonpost.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN