Fashion

Inspirasi Mix And Match Gaya Kaos Ala Taylor Swift

Published by : Marti Posted on : Selasa, 27 Mei 2014

Inspirasi Mix And Match Gaya Kaos Ala Taylor Swift

Siapa yang enggak suka pakai kaos? Seleb idola kita juga suka memakainya saat santai. Salah satunya Taylor Swift. Gaya Taylor yang girly, casual, chic ala cewek feminim, seru banget kalau kita tiru. Selain gayanya mudah kita temukan di lemari pakaian, gaya ini juga sangat nyaman buat beraktivitas seharian. Apa saja inspirasi mix and match gaya kaos ala Taylor?

 

Shirt Dress

Warna hitam bagi Taylor sangat iconic. Taylor suka pakai baju hitam buat atasan maupun celana dan rok. Gaya hitam kata Taylor juga bisa bikin kulit kita terlihat bersinar saat memakainya. Selain itu, pakaian yang harganya murah bisa terlihat mewah dan mahal. Kalau enggak pede dengan kaos yang di jadikan dress, bisa menambahkan blazer over size dan leging untuk menutupi kaki kita. Pakai angkle boots kesayangan dan jangan lupa hand bag favorit. Soalnya jenis tas ini yang paling sering dipakai Taylor.

 

Chic Girls

Meski feminim, kadang kala Taylor bergaya tomboy. Saat udara kota sedang dingin, ia memadukan kaos garis-garis kesayangannya dengan jeans dan blazer. Taylor enggak lupa mix aksesori untuk pakaiannya biar tampil makin stylish. Seru banget ya lihat Taylor pakai beanie hat dan tas sling coklat serta sepatu oxford andalannya?

 

Rock Star

Karena Taylor sering berpergian untuk bekerja di studio, ia berusaha pakai outfit yang nyaman dan enggak ribet. Salah satunya, gaya sederhana Taylor dengan kaos putih dan celana pendek warna mustard. Biar enggak kelihatan ala rumahan, Taylor pakai varsity jacket.

 

Motif dan Aksen

Atasan kaos bisa lho kita cari aksen dan motif yang unik supaya kelihatan lebih keren. Kalau motifnya minimalis, bisa dipadukan dengan printed jeans. Tapi kalau motif atasan kita sudah ramai, lebih baik pilih celana atau rok polos supaya enggak tabrakan.

 

High Waist

Celana high waist punya Taylor yang ini paling jempolan bukan? Semenjak ia sering pakai di atas panggung dan saat santai, celana high waist ala Taylor langsung mewabah. Sahabat selebritis Taylor juga ikutan pakai celana kayak gini lho. Makanya, jangan ragu mix and match sesuai gaya kita.

 

Rok

Supaya tetap terlihat santai tapi enggak terlihat lusuh, kita bisa padukan gaya atasan kaos dengan rok favorit. Kalau Taylor sendiri biasanya pakai rok lipit atau rok skater. Dan lebih memainkan warna pada rok, bukan pada atasannya.


Denim

Celana pendek denim paling nyaman dipakai saat udara panas atau kegiatan outdoor. Kalau bosan dengan atasan begitu saja, kenapa enggak cari kaos kerah Sabrina. Pilih motif garis-garis untuk menyamarkan tubuh kita yang terlalu kurus. Jangan lupa oxford shoes dan kacamatanya ya, biar maksimal kayak Taylor.


Simetris

Motif simetris atau pop art, emang lagi hits banget girls. Meski makin terkenal tahun ini, Taylor sudah lebih dulu pakai gaya pop art. Tambahkan celana pendek high waist ala Taylor? Kenapa enggak!

 

Lengan Pendek

Cuaca panas dan aktivitas di bawah terik matahari bagi Taylor biasa saja lho. Taylor emang lebih senang jalan-jalan keliling kota tanpa kendaraan. Selain bisa eksplorasi, Taylor bilang lebih merasa nyaman soalnya bisa menemukan tempat unik yang enggak terlihat sebelumnya. Untuk cuaca panas, Taylor pilih atasan lengan pendek dan tentunya pakai rok kesayangannya.

 

 

(stefanie, foto: weadiamedia.com, look.co.uk, fashiontick.com, stylebistro.com, instyle.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN