Fashion

Inspirasi Mix and Match Beanie Bergaya Tomboi dari Seleb Korea

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 27 November 2014

Inspirasi Mix and Match Beanie Bergaya Tomboi dari Seleb Korea

Suka pakai beanie atau kupluk? Kita intip yuk inspirasi mix and match beanie bergaya tomboi dari seleb Korea.

 

 

 

 

 

(Baca juga: Rock Your Beanie Hat Like Taylor Swift)

 

 

 

 

 

Beanie bergaya tomboi ala Dara 2NE1

Sebagai salah satu fashionista hip-hop top di antara idola perempuan, Dara tahu bagaimana cara mix and match beanie yang tetap sesuai dengan gaya khasnya. Aksen wajah langsingnya bahkan lebih menonjol ketika mengenakan beanie. Dia juga dikenal memiliki koleksi beanie yang dapat ia padukan dengan berbagai jenis pakaian.

 

Beanie bergaya tomboi ala Lee Hyori

"The baddest Female" Lee Hyori mengenakan beanie-nya dengan sentuhan sassy. Enggak peduli bagaimana pun ia menggayakan beanie-nya, dia terlihat fearless. Kalau kita pegin tampil urakan dan berani, coba liriklah gaya Lee Hyori dan jadilah "the baddest female" berikutnya.

 

(Baca juga: Trend to Try, Veiled Beanies)

 

Beanie bergaya tomboi ala Suzy Miss A

Suzy memakai beanie dengan cuek. Memberikan kesan acuh tak acuh di antara idola perempuan. Kita tahu ia selalu berada di mana-mana dengan jadwalnya yang padat, tapi sangat baik melihatnya berpakaian seperti itu, terlihat nyaman tetapi tidak menghilangkan gaya.

 

Beanie bergaya tomboi ala Tiffany Girls' Generation

Tiffany selalu membuat permulaan yang bagus, dengan penggunaan beanie yang tepat, ia mengubah dirinya dari seorang cewek yang manis menjadi cewek jalanan yang keren.


Beanie bergaya tomboi ala Hyomin T-ara

Meskipun dia memiliki image feminin di T-ara, Hyomin mengenakan beanie-nya dengan sedikit bergaya jalanan. Dia terlihat manis ketika mengenankan beanie-nya yang menunjuk lurus ke langit, mirip dengan bagaimana kebanyakan rapper memakainya.

 

(Baca juga: Inspirasi Mix and Match Beanie Bergaya Tomboi dari Seleb Korea)

 

(wikkianto/tabloidnova.com, foto: kfashionista.com, pinterest.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN