Fashion

Inspirasi Mix and Match Baju Lungsuran Keluarga (Bagian 2)

Published by : Marti Posted on : Selasa, 21 Oktober 2014

Inspirasi Mix and Match Baju Lungsuran Keluarga (Bagian 2)

Dapat lungsuran baju dan berbagai aksesori dari mama, tante, atau nenek? Wuih, bisa jadi bahan eksperimen fashion yang seru, lho. Ini juga salah satu cara supaya kita tetap bisa tampil gaya walau lagi enggak punya budget beli baju baru. He-he-he. Berikut inspirasi mix and match baju lungsuran keluarga.

 

(Baca juga 80's Look Ala AnnaSophia Robb)

 

 

 

 

 

Rok denim atau jeans bisa jadi item fashion jadul lungsuran mama atau tante yang hits banget, nih. Padukan dengan atasan polos dan outerwear bermotif lucu.

 

 

 

 

 

Salah satu baju yang hits waktu tante atau mama kita muda adalah kemeja tied up alias kemeja yang bisa diikat. Item ini bisa kita pakai lagi untuk bergaya seru saat nongkrong sama teman-teman.

 

 

Model rok dengan panjang sebetis dan punya kancing di tengah juga hits banget, lho, jaman dulu. Rok ini bisa bikin penampilan kita lebih classy dan vintage. Padukan rok ini dengan kemeja loose dan kita sudah bisa bergaya saat ada acara pesta ultah teman di siang atau sore hari.

 

(Baca juga 5 Tips Bergaya Vintage)

 

Satu lagi inspirasi lain memakai model rok di atas. Kita juga bisa bergaya lebih bold dan edgy dengan item mid-length skirt with buttons ini. Seruuu...

 

 

Celana denim model ini juga salah fashion item wajib waktu mama masih muda dulu, lho. Enggak perlu ragu buat memakainya di jaman sekarang. Kita bisa memadukannya dengan kaos polos dan outerwear lucu.

 

 

Dapat lungsuran tas jadul ala bapak-bapak kantoran? Eits... Jangan langsung enggak mau memakai. Tas berukuran besar ini bisa jadi gaya yang seru banget, lho. Cocok buat kita yang suka sama tema vintage. Atau, kalau lagi pesta ultah teman dengan tema vintage, pertajam penampilan jadul kita dengan tas ini.

 

(Baca lebih lanjut Inspirasi Mix and Match Baju Lungsuran Keluarga (Bagian 2))

 

(nana, foto: carolinesmode.com, blogpersonalstyle.com, favim.com, internationalstreetstyle.com, waynetippetts.com, me-elle-you.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN