Fashion

Inspirasi Mix and Match Baju Lungsuran Keluarga (Bagian 1)

Published by : Marti Posted on : Selasa, 21 Oktober 2014

Inspirasi Mix and Match Baju Lungsuran Keluarga (Bagian 1)

Dapat lungsuran baju dan berbagai aksesori dari mama, tante, atau nenek? Wuih, bisa jadi bahan eksperimen fashion yang seru, lho. Ini juga salah satu cara supaya kita tetap bisa tampil gaya walau lagi enggak punya budget beli baju baru. He-he-he. Berikut inspirasi mix and match baju lungsuran keluarga.

 

(Baca juga Tips Berburu Barang Vintage Ala Fashion Blogger)

 

 

 

 

 

Lungsuran dress warna terang atau pun pastel dari nenek bisa jadi koleksi baru kita, nih. Dress model seperti ini biasanya enggak akan mati termakan jaman, deh. Cuteee...

 

 

 

 

Beri sentuhan lain pada dress bunga-bunga bekas mama atau nenek kita. Misalnya, kita memadukan dress dengan sweater polos.

 

 

Oversized bag punya mama atau nenek bisa kita ambil buat koleksi tas baru kita. Cara seru memakai aksesori ini adalah memadukannya dengan short pants agar tas besar kita jadi detail utama.

 

(Baca juga Trend to Try: 80's Style is Back!)

 

Jangan takut terlihat jadul memakai dress lungsuran keluarga yang entah dari jaman kapan. Vintage dress motif bunga-bunga itu enggak ada matinya, lho. Tetap trendy, kan, kalau kita padukan dengan simple boots dan kaos kaki yang lagi jaman banget sekarang ini? He-he-he.

 

 

Memadukan item fashion jadul dengan item fashion yang juga jadul bisa jadi inspirasi gaya yang seru banget. Misalnya,  baggy pants punya nenek dulu dipadukan dengan striped shirt jaman mama muda. Eits, jangan lupa juga menambahkan aksesori cute brown belt di pinggang kita.

 

 

Tante ngasih lungsuran tas-tas lucu, dan salah satunya adalah tas kotak rajutan? Wuih, seru banget buat eksperimen gaya kita. Tas kota rajutan bisa mempermanis penampilan kita yang bergaya dengan tema warna putih dan cokelat muda.

 

(Baca lebih lanjut Inspirasi Mix and Match Baju Lungsuran Keluarga (Bagian 1))

 

(nana, foto: favim.com, thesfstyle.com, elle.tumblr.com, streetstyle.hola.com, hotboxsamples.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN