Fashion

Inspirasi Jumpsuits Dari Para Seleb

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 6 Oktober 2013

Inspirasi Jumpsuits Dari Para Seleb

Supaya gaya kita lebih beda dari biasanya, coba deh bermain dengan jumpsuit. Model pakaian one-piece ini bermula dari seragam khusus skydiver yang kemudian mulai merambah ke dunia fashion style. Kalau pakai jumpsuit, kita enggak perlu pusing deh mikirin atasan yang cocok sama bawahan. Tapi, masih bingung modelnya ada apa? Contek gaya-gaya seleb dengan jumpsuit, yuk! Mereka kelihatan cool banget, lho. Hi-hi-hi.

 

Jennifer Lawrence

Kalau pengin mencoba baju one-piece yang kasual tapi totally chic, kita bisa contek gaya Jennifer. Cewek pemeran tokoh Katniss dalam film Hunger Games ini pakai jumpsuit model hitam basic yang tetap terlihat manis dengan sepatu warna senada.

 

Amanda Seyfried

Mau datang ke sweet seventeen teman, tapi pengin pakai baju yang enggak terlalu formal? Coba cek gaya Amanda, yuk! Kita bisa terlihat kasual tapi tetap elegan dengan model one-piece yang punya aksen panel dua warna.

 

Lea Michele

Nah, berbeda dengan Amanda, Lea mencoba gaya yang lebih formal nih, girls. Dengan jumpsuit bermodel soft drapes seperti punya Lea, kita akan terlihat lebih dressy dari biasanya. Coba bermain dengan warna gelap, seperti hitam dan biru tua, untuk cute style ini.

 

Vanessa Hudgens

Kalau Lea memakai jumpsuit warna gelap, sekarang kita coba bermain warna-warna, yuk! Hi-hi. Supaya terlihat lebih playful dan ceria, Vanessa kasih bocorannya nih. Vanesaa memakai jumpsuit berwarna orange cerah ditambah dengan akesesori kalung yang edgy.

 

Ashley Benson

Cewek pemeran film Spring Breakers bareng Vanessa Hudgens ini punya jumpsuit dengan pattern yang lucu banget. Nah, kita bisa coba memadukan jumpsuit model ini dengan leather jacket kesayangan.

 

(nana, foto: outfitidentifier.com, perezhilton.com, stylebistro.com, gossipcenter.com, coolspotters.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN