Fashion

Inspirasi Hijab Ala Shirin

Published by : Marti Posted on : Rabu, 14 Mei 2014

Inspirasi Hijab Ala Shirin

Shirin Al-Athrus adalah cewek yang terkenal lewat akun instagramnya, Shireeenz. Cewek yang masih duduk di bangku SMP ini, populer berkat gaya hijabnya yang youthful dan playful. Selain pandai mix and match hijab, Shirin ternyata juga membuat buku berjudul The Wonderful World of Shireeenz. Selain itu, Shirin juga merupakan ambassador produk hijab terkenal dan sering diundang di acara hijab prestisius. Contek gaya-gayanya yuk!

 

Plaid

Motif kotak-kotak atau plaid hitam putih, kayak gini memang lagi hits setelah dipamerkan oleh designer terkemuka Louis Vuitton. Buat kreasi saat memakai hijab, bisa banget lho kita memadukan motif kotak supaya semakin oke. Enggak pengin monoton, pilih celana dengan warna cerah. Lalu mix pakai sepatu yang match.

 

Tabrak Motif

Meski atasan pakaian kita sudah bermotif, enggak ada salahnya kita memakai motif pada celana kita. Syaratnya, pilih warna yang lebih netral dan simple seperti celana yang dipakai Shirin. Biar tampil makin casual dan nyaman buat aktivitas seharian, Shirin melengkapi gayanya dengan sneakers Converse.

 

Cape

Stylish pakai cape pada busana hijab? Kalau bingung, coba lihat gaya Shirin satu ini. Cewek aktif satu ini memadukan gaya remajanya dengan cape pastel pink dan leather pants hitam. Supaya makin cantik, pakai hijab polos hitam dipakai Shirin sebagai inner hoodie.

 

Army Looked

Bosan dengan motif begitu-gitu saja, kenapa enggak mencoba tren army looked. Pilih kemeja over size supaya kelihatan tomboy dan makin stylish. Padukan dengan washed denim kesayangan serta hijab hitam agar netral dan terlihat segar.

 

Sweater

Sweater warna warni pastel yang ceria outfit keren untuk udara dingin. Sweater yang dipakai Shirin, di mix dengan celana plaid hitam putih dan boots tinggi. Supaya enggak terlalu ramai dan enak dilihat, pakai hijab polos warna hitam dan aksesori minim.

 

Beanie Hat

Siapa bilang pakai hijab kita enggak bisa eksplorasi pakai topi kesayangan. Salah satu gaya unik Shirin dengan topi adalah beanie hat. Enggak sabar ya pengin contek gaya Shirin?

 

Tribal

Punya banyak motif tribal tapi kepengin tampil beda dari biasanya? Coba deh padukan sama leather pants hitam. Kreasikan hijab kita dengan berbagai gaya. Supaya tampil beda dan enggak cepat bosan dengan penampilan yang sama.

 

Rok

Rok pleated atau lipit, manis banget dipakai Shirin. Iya enggak girls? Supaya jauh dari kesan maksa saat memakainya, pilih warna lembut dan minim motif. Kita bisa eksplorasi gaya dengan kemeja putih, leging dan cardigan keren.

 

Animal Print

Suka dengan animal print? Ini dia cara mix motif animal dengan pintar. Pilih warna netral untuk atasan seperti hitam atau putih. Supaya enggak tabrak warna dan sepadan dengan gaya animal.


Stripe

Bermain dengan hijab yuk! Jangan takut milih variasi warna dan motif saat menentukan gaya yang tepat. Jangan lupa pilih warna yang paling mendekati pada outfit kita. Sekecil apapun warna yang kita pakai, bisa membantu kita memilih hijab yang tepat. Contohnya kreasi hijab aneka warna pada gaya stripe yang dipakai Shirin.

 

 

(stefanie, foto: Instagram)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN